Liverpool berkesempatan melampaui Rekor The Invicible milik Arsenal
Liverpool berkesempatan melampaui Rekor The Invicible milik Arsenal

Liga Inggris – Liverpool mempunyai kemampuan menyerupai rekor tidak terkalahkan Arsenal. Suatu rekor yang jadi legenda di sepak bola Inggris, serta pasukan The Reds yang dipandu Jurgen Klopp berpeluang menjajaki jejak itu.

Liverpool memanglah begitu luar biasa. Performa mentereng semenjak masa kemudian sanggup mereka lanjutkan di masa ini. Walaupun tidak sanggup menghentikan Manchester City pada masa kemudian, tetapi performa Mohammed Salah dkk memperoleh banyak pujian.

Masa ini, The Reds melanjutkan penampilan gemilang mereka di Premier League. Semenjak dikalahkan Manchester City pada 4 Januari tahun kemudian, The Reds tidak terkalahkan sehabis laga itu serta saat ini tercatat telah menorehkan 37 laga tanpa kekalahan.

Maksudnya, terdapat 12 pertandingan yang wajib mereka lalui sehabis ini buat dapat menyerupai catatan tidak terkalahkan Arsenal sebanyak 49 pertandingan Premier League ataupun yang banyak diketahui dengan istilah The Invincibles. Siapa saja 12 lawan yang hendak Sadio Mane dkk hadapi itu?

Tes Pertama

Situs Judi Online Terbaik & Terpercaya

12 lawan Liverpool berikutnya di Premier League sama sekali tidak dapat dikatakan gampang. Perjuangan buat mengejar rekor Arsenal itu diawali akhir minggu ini kala mereka tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu( 12/ 1/ 2020) akhir minggu ini.

Apabila sanggup melewati hadangan Spurs, The Reds pula tidak dapat berleha- leha. Sepekan setelahnya, Liverpool kehadiran tamu yang tidak kalah tangguh sekalian musuh bebuyutan mereka, Manchester United.

Dapat dibayangkan, di 2 laga awal tes besar telah wajib dialami The Reds. Serta berikut merupakan catatan lengkap 12 tim, di mana Liverpool wajib menjauhi kekalahan buat menyerupai rekor Arsenal.

12 Tim yang Wajib Dialami Liverpool

Berikut merupakan catatan 12 regu yang wajib dilewati The Reds buat menyerupai rekor Arsenal.

Tottenham, 12 Januari 2020

Manchester United, 19 Januari 2020

Wolverhampton, 24 Januari 2020

West Ham, 30 Januari 2020

Southampton, 1 Februari 2020

Norwich City, 16 Februari 2020

West Ham, 25 Februari 2020

Watford, 1 Maret 2020

Bournemouth, 7 Maret 2020

Everton, 14 Maret 2020

Crystal Palace, 21 Maret 2020

Manchester City, 4 April 2020

Andai Liverpool sanggup melewati 12 laga di atas tanpa kekalahan, hingga penentuan apakah Liverpool sanggup melewati catatan 49 laga tidak terkalahkan kepunyaan Arsenal merupakan kala mereka menjamu Aston Villa pada 11 April 2020, ataupun sepekan sehabis laga melawan Manchester City.

Rekor yang Dapat Dipecahkan Musim Ini

Tidak hanya mungkin menyerupai ataupun apalagi melewati rekor tanpa kekalahan kepunyaan Arsenal, The Reds pula mempunyai sebagian kemampuan membongkar rekor menarik sejauh masa ini.

Salah satu rekor itu merupakan catatan waktu terpanjang tidak terkalahkan. Tidak mengejutkan apabila regu yang tidak terkalahkan umumnya pula mempunyai catatan waktu terpanjang. Arsenal kala mencatatkan 49 laga tidak terkalahkan mempunyai catatan waktu 537 hari.

Pada 2 Januari kemudian, Liverpool sukses mencatatkan setahun penuh tidak hadapi kekalahan di liga. Apabila sanggup melanjutkan catatan itu sampai akhir masa, hingga The Reds dapat melewati rekor Arsenal itu.