Pelatih Legendaris Manchester United , Sir Alex Ferguson
Pelatih Legendaris Manchester United , Sir Alex Ferguson

Bursa Transfer – Fans Manchester United belum lama merasakan musibah di Old Trafford semenjak pensiunnya Sir Alex Ferguson pada Musim panas 2013. Sebagian penggantinya mulai dari David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho sampai Ole Gunnar Solskjaer seluruhnya tidak terdapat yang sukses meniru kesuksesan Fergie.

Penampilan Manchester United kayaknya tidak sempat normal. Pencapaian mereka di seluruh kompetisi semacam naik- turun.

Salah satu alibi kenapa Manchester United merasa kesusahan semenjak kepergian Ferguson merupakan rekor kurang baik mereka di pasar transfer. United sudah menghabiskan banyak duit buat pemain baru semenjak 2013. namun jumlah bintang- bintang yang sukses di Old Trafford senantiasa sangat pendek.

Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon saat ini merupakan akuisisi Setan Merah terkini, namun belum dikenal apakah dia hendak sukses ataupun pula kandas. Bila ia kandas telah tentu hendak membagikan akibat, sekalian dapat bergabung dengan 3 pemain terburuk yang diboyong Setan Merah semenjak kepergian Sir Alex Ferguson.

Henrikh Mkhitaryan
Manchester United Membawa Henrikh Mkhitaryan senilai 27 Juta Pounds
Manchester United Membawa Henrikh Mkhitaryan senilai 27 Juta Pounds

Henrikh Mkhitaryan tiba ke Manchester United dengan reputasi besar sewaktu bermain di Borussia Dortmund. Gelandang kreatif ini terpilih bagaikan Pemain Terbaik Bundesliga masa 2015- 16, serta mengakhiri masa dengan 11 berhasil serta 15 assis. Dilaporkan MU membawanya ke Old Trafford senilai 27 juta pounds pada masa panas 2016 kemudian.

Sayangnya, Mkhitaryan tidak dapat mentransfer kecemerlangannya di Bundesliga ke Liga Premier.

Musim pertamanya di klub, dia tampak dalam 24 pertandingan namun cuma menciptakan 4 berhasil serta 1 assist. Masa 2017- 18 apalagi lebih kurang baik menurutnya; ia mulai bergairah dengan mendaftarkan 5 assist cuma dalam 3 pertandingan.

namun sehabis itu anjlok serta dibekukan oleh bos klub dikala itu Jose Mourinho.

Kala United ditawari konvensi pertukaran yang sering dicoba oleh Arsenal- mengirim Mkhitaryan ke Emirates . Alexis Sanchez tiba dengan metode lain Setan Merah lebih dari bahagia buat mematuhinya. mengakhiri jalur yang tidak mengasyikkan untuk seluruh pihak.

Marcos Rojo
Marcos Rojo , Rekrutan Louis Van Gaal saat di Manchester United
Marcos Rojo , Rekrutan Louis Van Gaal saat di Manchester United

Salah satu pemain awal Louis Van Gaal sepanjang masa jabatannya bagaikan bos United merupakan Marcos Rojo. Dia dibawa dari Argentina dibawa ke Old Trafford pada masa panas 2014 dengan bayaran 6 juta pundsterling dari Sporting Lisbon. Idenya merupakan kalau bek tengah dapat menopang lini balik United, tetapi sayangnya langkah itu tidak sukses serta ia tampaknya hendak berangkat minggu ini.

Rojo membuat total 22 penampilan sepanjang masa pertamanya di Old Trafford serta nampak masih solid. Tetapi, kariernya di Man United sebagian besar sudah sirna oleh luka, serta semenjak 2016- 17 ia cuma membuat sebagian penampilan.

Yang lebih membingungkan merupakan realitas kalau walaupun cuma bermain total 9 pertandingan di Liga Premier di 2017- 18 . Rojo diberi kontrak baru oleh klub sepanjang masa itu, serta semenjak itu ia tampak di pertandingan liga cuma dalam 8 peluang.

Situs Judi Online Terlengkap , Aman & Terpercaya

Memphis Depay
Pemain Sayap asal Belanda , Memphis Depay Pernah Merumput bersama Manchester United
Pemain Sayap asal Belanda , Memphis Depay Pernah Merumput bersama Manchester United

pemain sayap Belanda, dihadirkan dari PSV Eindhoven. pada Musim panas 2015 dengan bayaran 25 juta pounds sehabis mencetak 22 Gol dalam 30 pertandingan Eredivisie di masa tadinya. Serta, sehabis dia diberikan jersey 7, banyak penggemar Setan Merah berharap kalau ia hendak jadi Cristiano Ronaldo selanjutnya.

Masa pembukaannya buatnya jatuh dengan cuma mencetak 5 berhasil di seluruh kompetisi.

Pada dini 2016- 17, Depay sudah mengumpulkan reputasi bagaikan pembelian kandas. Dia cuma timbul di 4 penampilan bagaikan pengganti saat sebelum dijual ke Lyon pada Januari 2017.

Semenjak berangkat, Depay malah sudah memperoleh kembali bentuknya. Dia semacam salah satu talenta sangat brilian di Eropa hingga hadapi luka ACL baru- baru ini.