Gelandang Bayern Munchen , Philippe Countinho
Gelandang Bayern Munchen , Philippe Countinho

Bursa Transfer – Penyerang serbabisa asal Brasil, Philippe Coutinho, dilaporkan tidak akan dipermanenkan Bayern Munchen musim depan. Oleh sebab itu, si pemain kayaknya wajib mencari klub baru pada Musim panas.

Bayern mendatangkan Coutinho dari Barcelona dengan status pinjaman sepanjang satu Musim. Raksasa Bundesliga itu pula memiliki opsi menebusnya secara permanen.

Hendak namun, penampilan Coutinho bersama Die Roten biasa- biasa saja. Si pemain cuma sanggup mencetak 7 berhasil dari 27 penampilan di seluruh kompetisi sepanjang ini.

Walhasil, Bayern dikabarkan tidak tertarik buat mempermanenkan pemain 27 tahun itu. Dengan demikian, Coutinho wajib kembali ke Barcelona pada akhir musim nanti.

Tetapi, Barcelona pula tidak memerlukan tenaga Philippe Coutinho. Bagi laporan, Barcelona bernazar menjual pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bila betul- betul wajib meninggalkan Camp Nou, ke mana Coutinho hendak berlabuh? Berikut ini 3 klub yang dapat dipertimbangkan Coutinho semacam dikutip Sportskeeda.

PSG
Paris Saint Germain Logo
Paris Saint Germain Logo

Saat sebelum pindah ke Barcelona senilai 125 juta pounds, Coutinho pula pernah berhubungan dengan PSG. Hendak namun, Coutinho memilah menolak tawaran dari raksasa Prancis itu serta berlabuh di Camp Nou.

Hendak namun, transfer Coutinho ke Paris masih dapat terjalin pada Musim panas mendatang. Barcelona masih menginginkan Neymar serta mereka dapat menggantinya dengan Coutinho.

Situs Judi Online aman & Terpercaya

Ini hendak jadi transfer yang sangat menguntungkan untuk kedua klub. Karena, PSG menemukan pengganti yang proporsional buat Neymar serta Barcelona sukses memulangkan mantan pemainnya.

Inter Milan
Logo Nerazzurri
Logo Nerazzurri

Sehabis Ashley Young, Romelu Lukaku, serta Christian Eriksen saat ini bermain buat Inter Milan, regu Italia itu jadi tempat untuk mantan pemain Premier League yang mau membangkitkan kariernya. Antonio Conte nyatanya dapat menghasilkan keahlian terbaik Coutinho.

Tidak hanya itu, Coutinho pasti telah tidak asing dengan suasana di Inter. Pemain asal Brasil itu sempat bermain di Giuseppe Meazza sepanjang sebagian tahun saat sebelum dilepas ke Liverpool.

Tetapi, Inter hendak menemui hambatan buat memulangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas mendatang. Karena, Barcelona mematok harga yang lumayan besar buat si pemain.

Liverpool
Liverpool Logo
Liverpool Logo

Coutinho punya kenangan yang manis di Liverpool. Ia pernah menjadi pemain favorit penggemar di Anfield sebelum memutuskan hengkang ke Barcelona.

Sebagian penggemar Liverpool masih mengharapkan kepulangan Coutinho. Sang pemain pasti bisa menambah kedalaman skuad asuhan Jurgen Klopp.

Barcelona kabarnya sudah menurunkan harga Coutinho hingga mencapai 68-77 juta pounds. Namun, harga sebesar itu mungkin bisa menghalangi kembalinya Coutinho ke Premier League.