Discoblack-white.net – Duel Tottenham Hotspur vs Manchester United berakhir tanpa pemenang, Berikut ini adalah data dan fakta dari pertandingan dini hari tadi.

Dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB, tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama. Tottenham mencetak gol lewat Steven Bergwijn.

MU baru membalas di menit ke-80 melalui eksekusi penalti Bruno Fernandes untuk memaksakan hasil 1-1. Setan Merah dapat penalti setelah Paul Pogba dilanggar Eric Dier di kotak terlarang.

Baca Juga: Liga Inggris Manchester United Ditolong dari Penalti

Meski tak menang, MU memperpanjang catatan tak terkalahkannya lewat hasil ini. Sementara Tottenham lagi-lagi gagal meraih poin penuh. Cuplikan dari pertandingan ini bisa disaksikan di sini.

Berikut adalah data dan fakta dari laga Tottenham vs MU seperti:

  1. Spurs tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi (D3 L4), laju terburuk mereka sejak November 2016 (juga tujuh laga tanpa kemenangan).
  2. Manchester United tak terkalahkan dalam 12 laga di semua kompetisi (W8 D4), mencetak 30 gol dan cuma kebobolan tiga gol.
  3. Steven Bergwijn jadi pemain kedua yang mencetak gol di tiga laga kandang pertamanya bersama Spurs setelah Rafael van der Vaart pada 2010.
  4. Bruno Fernandes terlibat langsung dalam enam gol di Premier League (3 gol, 3 assist) sejak debutnya pada Februari. Jumlah itu dua lebih banyak daripada pemain mana pun dalam periode itu.
  5. Sejak awal musim lalu, Manchester United sudah mengeksekusi (23) dan menghasilkan gol penalti (16) lebih banyak daripada tim Premier League lain.
  6. Hanya Trent Alexander-Arnold (14) yang punya assist lebih banyak di antara bek Premier League di semua kompetisi daripada fullback Spurs Serge Aurier (8) musim ini.
  7. Jose Mourinho tidak menang dalam enam laga terakhirnya melawan mantan klub di semua kompetisi (D2 L4),

    Cuma dapat satu poin dari empat laga Premier League melawan Chelsea dan Man United musim ini (D1 L3).