Discoblack-white.net – AC Milan Batalkan rencana membeli Nemanja Matic dari Manchester United. Mundurnya Zvonimir Boban dari posisi direktur Milan batalkan semua rencana transfer.

Nemanja Matic sempat kehilangan tempat di lini tengah Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini. Dia kalah bersaing dengan Scott McTominay dan Paul Pogba yang tampil begitu bagus di awal musim.

Selain itu, ada juga Fred yang terus mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ketika Scott McTominay mengalami cedera, Nemanja Matic mampu tampil begitu solid di lini tengah dan mendapatkan banyak pujian.

Baca Juga: Akan Kah Neymar Kembali ke Barcelona Setelah PSG Membuat Taktik

Nemanja Matic telah memainkan 12 laga di Premier League, dengan 11 kali sebagai pemain inti. Pemain 31 tahun juga menjadi andalan saat Setan Merah bermain di Liga Europa dimana dia memainkan empat laga.

AC Milan Mundur Dari Transfer Nemanja Matic

AC Milan yang membutuhkan pemain berpengalaman sempat dikaitkan dengan Nemanja Matic pada Januari 2020 lalu. Akan tetapi, United tidak melepasnya dan Milan berniat untuk membidiknya pada musim 2020/2021.

Namun, situasi internal Milan tidak cukup bagus dan membuat kebijakan klub berubah. AC Milan kini tidak lagi tertarik mendapatkan jasa mantan pemain Chelsea tersebut.

Di bawah kendali Zvonimir Boban, AC Milan ingin mendapatkan Nemanja Matic dengan status bebas transfer. Namun, sejak Zvonimir Boban mundur, negosiasi pun tidak dilanjutkan pihak Milan.

Dampaknya, pada bulan Maret lalu, Manchester United mengaktifkan perpanjangan kontrak selama satu tahun untuk Nemanja Matic. Milan tidak lagi punya peluang mendapatkan jasanya dengan bebas transfer dan mundur.

MU Siapkan Kontrak Baru Untuk Nemanja Matic

Manchester United mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk Nemanja Matic. Kini, pemain asal Serbia punya kontrak hingga Juni 2021. Namun, United belum puas dengan durasi tersebut.

Manchester United disebut bakal menawarkan tambahan kontrak dengan durasi satu tahun lagi atau hingga 2022.

Nemanja Matic dianggap pemain yang penting di ruang ganti. Nemanja Matic punya pengalaman panjang di Premier League dan pernah merasakan gelar juara sebanyak tiga kali. Pengalaman itu dianggap penting bagi skuad United.