Ciro Immobile
Ciro Immobile

Bursa Transfer – Inter Milan serta AC Milan tertarik mendatangkan Ciro Immobile. Tetapi, Napoli juga berkeinginan besar buat menjadikan Immobile sebagai goal getter tangguh.

Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi menegaskan, 3 klub tersebut telah melaporkan ketertarikan. Inter Milan serta AC Milan telah mendekati dengan nilai penawaran, semenjak setahun lalu. Tetapi, saat ini Napoli turut meramaikan perburuan bomber Timnas Italia tersebut.

Mari Gabung di Situs Judi Online Terpercaya , Pelayanan 24 Jam , Server Online 24 Jam , hanya di QQMuliaa

Pesona Ciro Immobile layak jadi incaran tim- tim besar. Dikala ini, dia berstatus top skorer sementara dengan koleksi 27 gol. Angka tersebut 6 gol lebih banyak dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Seperti dirilis Tuttosport. Moggi melaporkan Immobile dapat saja berangkat ke manapun si klien suka. Maksudnya, trio Inter Milan, AC Milan serta Napoli, dapat jadi tujuan karier Ciro Immobile, plus mungkin nama lain di luar Italia.

Terdapat Sosok Penting

Moggi tidak menampik bila Napoli memiliki kekuatan spesial. Tidak hanya nama besar, terdapat wujud Cristiano Giuntoli yang jadi bagian dari keberhasilan Immobile. Saat ini, Giuntoli merupakan Direktur Olahraga Napoli.

” Giuntoli jadi orang yang sangat mau bawa Immobile ke Naples. Suatu keputusan yang nantinya akan kami diskusikan,” tegas Moggi.

Satu yang tentu, Moggi memohon klub- klub yang berharap Immobile bergabung, wajib mengetuk pintu manajemen Lazio. Maklum, kontrak si bomber dengan rival sekota AS Roma tersebut baru kelar pada 2023.

Oleh sebab itu, Inter Milan, A C Milandan Napoli wajib merogoh kocek lumayan dalam untuk pemain berumur 30 tahun tersebut. Tetapi, jika menilik kebutuhan, bisa saja trio tersebut hendak menggelontorkan apa yang dimohon Lazio.