Discoblack-white.net – Hubungan AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic memburuk dan kerjasama kedua pihak diyakini tidak berlanjut lebih lama, Dan Mulai mencari Penggantinya.

AC Milan pun membidik Luka Jovic dari Real Madrid sebagai gantinya.

Milan mengontrak Zlatan Ibrahimovic pada Januari 2020 lalu. Pemain asal Swedia kembali ke Milan usai menjadi bagian dari skuad pada 2010 hingga 2012 lalu. Saat itu, Ibrahimovic memberi gelar scudetto untuk Milan.

Tidak ada kontrak panjang dari Milan untuk Ibrahimovic pada kesempatan kedua ini.

Sang bomber hanya mendapat kontrak dengan durasi enam bulan dan bakal berakhir pada Juni 2020.

Masa depan Ibrahimovic di Milan kini tengah diragukan. Kabar yang beredar, Ibrahimovic kecewa berat dengan situasi yang terjadi di internal klub. Salah satunya dengan didepaknya Zvominir Boban dari direksi klub.

Baca Juga: Karim Benzema masih Striker Terbarik di Dunia

Siapa yang pantas menggantikan Ibrahimovic di AC Milan?

Zlatan Ibrahimovic memang sudah tidak lagi muda saat didatangkan AC Milan untuk kedua kalinya.

Mantan bomber PSG tersebut sudah berusia 38 tahun. Akan tetapi, dia tampil cukup bagus untuk Rossoneri.

Ibrahimovic telah mencetak tiga gol dari delapan laga bersama Milan di Serie A. Lebih dari itu, Ibrahimovic memberikan suntikan mental kepada para pemain muda Milan yang minim pengalaman di level atas.

Dikutip dari Calciomercato, Milan kini bersiap dengan skenario kehilangan Ibrahimovic. Andai pemain kelahiran Malmo tersebut tidak bersedia meneken kontrak baru, AC Milan bakal mendatangkan penyerang baru.

Milan sudah menetapkan target yang dibidik yakni Luka Jovic. Pemain asal Serbia tersebut kesulitan bersaing di lini depan Real Madrid pada musim 2019/2020. Tetapi, dia punya reputasi bagus saat masih bermain di Eintracht Frankfurt.

Komitmen Ibrahimovic untuk AC Milan

Zlatan Ibrahimovic memastikan dia masih punya komitmen untuk Milan selama punya kontrak. Andai Serie A musim 2019/2020 kembali dimulai, Ibrahimovic memberi isyarat bahwa dia siap bermain.

Namun, dia tidak menjamin apakah masih bersama untuk musim depan.

Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kita akan melihat bagaimana itu berakhir di sana jika itu akan berakhir.

Zlatan telah mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kata Ibrahimovic.

Saya orang yang ingin tampil dan berkontribusi dengan sesuatu bukan hanya bermain karena apa yang telah saya lakukan atau siapa saya.

Jika Anda anggota tim, Anda harus berkontribusi dengan sesuatu. Kami akan melihat apa yang terjadi,” tegasnya.