Para Pemain Ac Milan
Para Pemain Ac Milan

Liga Italia Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengaku sangat kagum dengan Zlatan Ibrahimovic. Di mata ia, apa yang dicoba pemain 38 tahun itu di San Siro luar biasa.

AC Milan mulai bangkit semenjak kehadiran Ibrahimovic. Dari 3 pertandingan terakhir, anak asuh Stefano Pioli ini merebut 2 kemenangan serta sekali seri.

Pioli menyebut kedatangan Ibrahimovic sangat berarti serta berarti. Bomber asal Swedia itu dinilainya jadi kunci kebangkitan AC Milan masa ini, dimana tren positif ini diharapkannya terus bersinambung.

Buat Ibrahimovic, ini merupakan kali kedua dia bergabung dengan I Rossoneri. Tadinya eks pemain Inter Milan serta Juventus ini sempat menguatkan Rossoneri serta sukses membagikan gelar scudetto pada masa 2010- 11.

Situs Judi Online QQmulia

Pendapat Pioli

” Transfer Ibrahimovic sangat berarti. Pasti saja, sangat berarti buat apa yang ia jalani tiap hari sepanjang latihan, buat apa yang ia jalani di markas Cagliari serta buat apa yang hendak ia jalani,” kata Pioli di Soccerway.

” Ibra hendak tumbuh berikan kami kepuasan luar biasa. Dia sangat handal, sangat terdorong dalam seluruh perihal yang ia jalani. Susah dipercaya memandang juara hebat semacam ia bekerja keras. Ini berarti untuk regu muda semacam kami.”

” Sehabis Cagliari, ia mengatakan buat bekerja keras serta dengan penuh semangat sehingga kami dapat memperoleh hadiah. Ini yang sangat berarti,” Pioli meningkatkan.

Posisi 9

Milan sendiri saat ini terletak di posisi 5 klasemen Serie A. Rossoneri mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan.