Gareth Bale Masih ingin bermain untuk Real Madrid
Gareth Bale Masih ingin bermain untuk Real Madrid

Bursa Transfer – Winger Timnas Wales, Gareth Bale, Sering kali diucap mau angkat dari Real Madrid. Tetapi, agen Bale, Jonathan Barnett, membenarkan bila kliennya masih mau berseragam Los Blancos.

Rumor kepergian Bale dari Madrid berhembus kencang pada bursa transfer masa panas 2019. Pemain berumur 30 tahun itu sering berhubungan dengan beberapa klub Eropa serta pula Cina.

Namun pada kesimpulannya, Bale memutuskan buat senantiasa menguatkan Real Madrid. Ia juga sukses mencetak 3 berhasil serta 2 assist dari 15 pertandingan di segala ajang pada masa ini.

Walaupun begitu, berita hengkangnya Gareth Bale dari Santiago Bernabeu kembali mencuat pada bursa transfer Januari 2020. Klub Bale terdahulu, Tottenham Hotspur, disebut- sebut siap menampung si pemain.

Situs Judi Online Terbesar se-indonesia

Tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh Jonathan Barnett. Laki- laki berumur 70 tahun itu membenarkan Gareth Bale tidak hendak bisa jadi kembali lagi ke Tottenham.

” Aku rasa tidak( hendak menguatkan Tottenham). Ia dalam posisi yang sangat beruntung. Kala kontraknya berakhir mudah- mudahan ia hendak duduk bersama aku serta keluarganya, serta memutuskan apa yang mau ia jalani,” jelas Barnett.

” Gareth sangat senang di Real Madrid. Serta ayo kita berlagak realistis, untuk sebagian besar klub, ia keluar dari liga mereka hendak mempengaruhi secara finansial,” lanjutnya.

Masa Depan Bale
Gareth Bale Masih  bagian penting Real Madrid
Gareth Bale Masih bagian penting Real Madrid

Durasi kerja Gareth Bale bersama Real Madrid hendak berakhir pada 30 Juni 2022. Jonathan Barnett yakin masa depan Bale masih bersama El Real. Terlebih, si pemain merupakan wujud berarti di Madrid.

” Gareth percaya masih terdapat masa depan di situ untuknya. Ia mempunyai kontrak 2 separuh tahun lagi, ia mempunyai seseorang istri serta 3 anak yang senang,” kata Barnett.

” Ia masih bagian yang sangat berarti dari Real Madrid. Salah satunya orang yang ketahui apa yang lagi terjalin merupakan Zinedine Zidane, Gareth serta presiden Real Madrid. Mereka ketahui apa yang lagi terjalin,” ucapnya.