Discoblack-white.net – Juventus yang aktif Di bursa transfer saat ini, Andrea Pirlo Pelatih Baru Juventus Konfirmasikan Gonzalo Higuain Akan Hengkan dari Juventus.

Klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu dikaitkan dengan berbagai pemain yang dianggap dapat meningkatkan kualitas skuat mereka.

Walau demikian kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih utama juga membuka potensi restrukturisasi skuat.

Meskipun termasuk dalam salah satu klub terbesar di Eropa, Juve tidak luput dari klub yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Injeksi modal senilai 300 juta Euro yang diperoleh pada awal 2020 diarahkan untuk menjaga keberlangsungan dan kegiatan operasional klub.

Keadaan ini membuka kemungkinan bagi La Vecchia Signora untuk melepas beberapa pemain dengan gaji tinggi.

BACA JUGA: Luiz Suarez terancam di depak dari Barcelona

Gonzalo Higuain kini dikonfirmasi akan menjadi salah satu pemain yang hengkang dari Juve.

Andrea Pirlo mengatakan bahwa pemain yang berposisi sebagai penyerang itu tidak masuk dalam rencananya, dan kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama mereka.

Ungkap Andrea Pirlo

“Saya sudah berbicara dengan Gonzalo Higuain. Saya mengagumi Higuain dan ia sudah memberikan kontribusi yang luar biasa, begitu pula dengan kualitasnya sebagai pemain, tetapi kami sudah memutuskan bahwa perjalanan kami berakhir di sini.

Siklus sudah berakhir, dan sebagai sesama profesional kita sudah membicarakan keputusan yang diambil,” ucap Andrea Pirlo dalam pernyataan nya.

Higuain dapat menjadi salah satu dari pemain veteran Juve yang dilepas pada bursa transfer musim panas 2020.

Pirlo juga menambahkan bahwa salah satu pemain Juve yang juga berasal dari Argentina, Paulo Dybala, masih masuk dalam rencana klub dan akan menjadi bagian penting dari perencanaannya.