Discoblack-white.net – Spekulasi masa depan megabintang Barcelona, Lionel Messi jadi pembicaraan hangat, Antoine Griezmann Meminta La Pulga tetap bertahan.

Seperti diketahui dia memang mengungkapkan keinginan untuk hengkang lewat burofax yang dikirimnya pada 25 Agustus lalu.

Situasi sempat memanas pasca Barcelona menegaskan bahwa setiap klub yang ingin merekrut Messi wajib membayar 700 juta euro, sesuai dengan klausul rilis yang berlaku.

sebelumnya pemain berusia 33 tahun tersebut berharap masih bisa menggunakan klausul yang memperbolehkannya meninggalkan Camp Nou kapan pun dirinya mau.

BACA JUGA: Langkah Luis Suarez ke Juventus masih Terhalang Pesaing Barcelona

Rumor transfer Messi tentu mengundang beberapa pihak untuk berkomentar, kini giliran rekan setimnya, Antoine Griezmann yang buka suara.

Penyerang asal Prancis tersebut berharap sang kapten tetap bertahan.

Ungkap Griezmann

“Kami mencoba untuk terus mengikuti berita soal rumor transfer Lionel Messi, tetapi itu adalah permasalahan antara dia dengan pihak klub,” ujar Griezmann.

“Saya dan para pemain Barcelona lainnya tentu berharap dia akan tetap bertahan.

Saat ini saya juga tengah fokus bersama tim nasional dan bersiap untuk melakoni dua pertandingan ke depan.

Saat ini informasi yang saya dapat soal Messi sangatlah minim dan sejujurnya saya tidak tahu apa-apa,” tambah dia.

Sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi dari Lionel Messi, namun ayah sekaligus agennya, Jorge memberi sinyal bahwa sang putra berpotensi untuk tetap bertahan dan akan menghormati sisa kontraknya hingga tahun 2021 mendatang.

Barcelona saat ini memang tengah sibuk melepas beberapa pemainnya, sebelumnya klub pemilik 26 gelar La Liga tersebut juga sudah melepas Ivan Rakitic ke Sevilla dan selangkah lagi juga menjual Luis Suarez ke Juventus.