Discoblack-white.net – Pertemuan Antonio Conte dengan Presiden Inter Milan Steven Zhang berujung perubahan kendali transfer, Conte ingin Inter datangkan Kante.

Kendali transfer menjadi salah satu pembahasan utama pertemuan Conte dengan Zhang pada Selasa (25/8/2020) lalu.

Urusan transfer memang dilaporkan jadi salah satu hal yang bikin Conte kurang puas di Nerazzurri.

BACA JUGA: Antonio Conte Ingin Reuni Bersama N’golo Kante Di Inter Milan

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Pembelian Christian Eriksen pada Januari lalu disebut-sebut jadi salah satu perekrutan yang sebenarnya tak diinginkan oleh Conte.

Termasuk pendekatan terhadap gelandang Brescia Sandro Tonali, di mana akhirnya Inter mundur karena Conte lebih menginginkan pemain dengan karakteristik lain.

Conte menginginkan figur yang lebih matang dan bisa diandalkan seperti Arturo Vidal (Barcelona) atau Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur).

Nah, kabar teranyar menyebutkan kalau Conte juga memasukkan nama gelandang Chelsea N’Golo Kante ke dalam daftar incaran.

Conte tak asing dengan Kante. Ia jadi sosok yang mendatangkan Kante ke Chelsea pada 2016 silam ketika masih menjabat sebagai manajer di sana.

Peluang Inter mendapatkan Kante cukup bagus, mengingat pemain 29 tahun itu tak lagi jadi prioritas Frank Lampard di Chelsea. Musim 2019/2020 lalu, pemain tim nasional Prancis tersebut cuma tampil 28 kali di seluruh ajang.

Itu adalah jumlah penampilan Kante paling sedikit dalam semusim sepanjang bersama Chelsea.

Ia bermain 41 kali di musim perdananya pada 2016/2017, lalu 48 kali di tahun berikutnya, dan 53 kali pada musim ketiga.

Untuk mendatangkannya, Inter diperkirakan harus menawarkan sekitar 50 juta euro.

Untuk menekan beban transfer, Inter kemungkinan akan menawarkan proposal peminjaman dengan klausul wajib tebus atau opsi untuk mempermanenkan di akhir musim.