Aubameyang

Discoblack-white.net – Beberapa Club yang Mulay tertarik dengan Pierre-Emerick Aubameyang. kontrak sang bomber akan berakhir, Arsenal mulai mencari peminat yang serius.

Menurut Sport.es, kubu Arsenal sudah mulai melakukan komunikasi dengan jajaran petinggi Barcelona. Hal itu terkait minat awal El Barca terhadap Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo tak masuk daftar pemain Terbaik versi Ikay Gundongan

Beberapa waktu lalu, Barcelona mengaku ingin mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Camp Nou. Rencana awal, kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang bakal menjadi pengganti sepadan untuk Luis Suarez.

Namun, rencana tersebut sempat mengendur. Latarnya tak lain harga mahal Pierre-Emerick Aubameyang, yang menembus angka 55 juta euro atau nyaris Rp1 triliun.

Pada sisi lain, Barcelona punya rencana memulangkan Neymar dengan biaya yang tak sedikit.

Penampilan Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal di pentas Premier League 2019-2020 tergolong menonjol. Ia sudah mengemas 17 gol, berselisih dua gol lebih sedikit dari sang top skorer sementara, Jamie Vardy.

Kesempatan Menjadi Top Skorer

Artinya, kans pesepak bola asal Gabon tersebut untuk menjadi pemain tersubur pada 2019-2020, masih terbuka lebar.

Apalagi, otoritas Premier League sudah berencana membuka kembali keran pertandingan musim ini, meski berstatus tanpa penonton alias tertutup.

El Pais menulis, niatan Arsenal ‘menyerahkan’ Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona tak sekadar urusan bisnis. Dua raksasa ini punya relasi bagus dalam hal jual beli pemain.