Discoblack-white.net – Arthur Melo begitu senang bergabung dengan Juventus, Sumbernya adalah ia bisa mewujudkan mimpi untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo.

Arthur didatangkan oleh Juventus lewat transfer yang melibatkan tukar guling dengan Miralem Pjanic.

Bianconeri dan Barcelona sebenarnya sudah mencapai kesepakatan terkait transfer ini sejak Juni lalu.

BACA JUGA: Hidup Gareth Bale dibikin Susah Real Madrid

Situs Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Namun, Arthur baru bisa merapat ke klub asal Kota Turin ini saat musim kompetisi berganti. Mengingat, liga-liga Eropa di musim lalu banyak yang molor akibat pandemi Covid-19.

Blaugrana mengonfirmasi melepas Arthur dengan nilai transfer 72 juta euro ditambah dengan 10 juta untuk bonus. Sementara, nilai transfer Pjanic bernilai 60 juta euro, dengan lima juta lainnya dalam bonus.

Arthur yang diikat kontrak selama lima musim di Allianz Stadium hingga Juni 2025 diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus, Rabu (2/9/2020) malam WIB. Pemain asal Brasil ini begitu senang bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua.

Salah satu alasannya karena dirinya bakal bermain dengan Cristiano Ronaldo. Menurut gelandang 24 tahun ini bermain dengan CR7 adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ucap Arthur Melo

“Ini adalah hari yang sangat penting bagi saya. Saya berterima kasih kepada keluarga saya, para manajer, Fabio (Paratici), semua orang yang telah menyambut saya,” kata Arthur saat perkenalannya.

“Sebuah keistimewaan bagi saya bisa bermain dengan pemain-pemain hebat. Bermain dengan Cristiano Ronaldo adalah sebuah mimpi yang kini akan menjadi kenyataan.

“Proyek mereka ini meyakinkan saya, ini sangat ambisius,” jelasnya.

Arthur berpeluang memulai debutnya bersama Juventus di Serie A 2020/2021 saat menghadapi Sampdoria di Giornata perdana. Laga ini dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Stadium pada 20 September mendatang.