sylvano comvalius pemain arema resmi pindah ke persipura
sylvano comvalius pemain arema resmi pindah ke persipura

Bursa Transfer – Persipura Jayapura merilis tim buat musim kompetisi 2020 di Restoran B- ONE Jayapura, Selasa( 21/ 1/ 2020) siang WIT. Persipura mengumumkan 24 pemain yang telah menjadi bagian dari skuat

Klub Berasal dari Jayapura tersebut merilis 24 nama pemain yang sudah menandatangani kontrak bersama tim berjulukan Mutiara hitam itu pada masa kompetisi 2020. Dari 24 pemain tersebut, terdapat 7 pemain baru yang bergabung bersama Boaz Solossa dkk.

Dari 7 pemain baru tersebut, terdapat 2 pemain asing yang masa kemudian menguatkan Arema FC, Arthur Cunha serta Sylvano Comvalius. Keputusannya Mario Gomez di Arema FC merupakan meminjamkan kedua pemain yang masih mempunyai kontrak bersama Singo Edan itu kepada tim Liga 1 yang lain.

Saat ini kedua pemain tersebut ditentukan bergabung bersama tim Mutiara Hitam. Keduanya memenuhi sisi pemain asing yang dihadirkan oleh manajemen regu, di mana Persipura pula mendatangkan Takuya Matsunaga serta Thiago Amaral bagaikan pemain asing buat masa kompetisi 2020.

Tidak hanya 4 pemain asing tersebut, Persipura Jayapura pula mendatangkan 3 pemain lokal, tercantum 2 pemain asli Papua. Ketiga pemain tersebut merupakan Gerri Mandagi yang berposisi bagaikan kiper, serta Yohanes Ferinando Pahabol dan Imanuel Rumbiak.

Situs Judi Online ,1 User ID untuk semua permainan

17 Pemain Dipertahankan

Dengan terdapat pemain baru buat masa 2020, terdapat 17 pemain yang masa kemudian telah terletak di Persipura Jayapura senantiasa dipertahankan. Pastinya dari 17 pemain tersebut masih terdapat nama- nama , semacam Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Ian Louis Kabes, serta Yustinus Pae.

Persipura pula mempertahankan Dede Sulaiman, Fitrul Dwi Rustapa, serta Mario Fabiyo Londok yang berposisi bagaikan penjaga gawang. Tidak hanya itu terdapat Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Marinus Wanewar, Israel Wamiau, serta Gunansar Mandowen.

Tidak hanya itu, David Rumakiek, Evraim Toncy Awes, Patrick Womsiwor, Theo Fillo Numberi, serta Todd Rivaldo Ferre berada di Persipura. Sementara itu tadinya tersiar berita Todd Rivaldo Ferre bisa jadi bergabung bersama Persija Jakarta.