Discoblack-white.net – Arthur Melo melakukan pemberontakan di Barcelona, Dia menolak untuk bermain Dan Perkuat Blaugrana di sisa Laga Liga Champions.

Barcelona menjadi salah satu klub yang sudah memperlihatkan pergerakan di bursa transfer musim panas, bahkan sebelum resmi dibuka,

Mereka sudah terlebih dulu mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk melakukan pertukaran pemain,

Barca melepas Arhur ke Turin, sementara Miralem Pjanic mengadu nasib di Camp Nou.

Pemain baru biasanya akan resmi bergabung dengan klub anyar pada 1 Juli,

Saat kompetisi resmi berakhir, namun pandemi COVID-19 membuat kompetisi liga mengalami penundaan selama tiga bulan dan baru usai pada akhir Juli atau awal Agustus untuk Serie A.

Tak hanya itu, Liga Champions juga baru akan bergulir pada 8 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Update Daftar Kontestan Liga Champions 2019-2020

Miralem Pjanic dan Arthur tentu masih harus memperkuat timnya masing-masing di Liga Champions.

Barca akan menantang Napoli, sementara Juve akan bertemu Olympique Lyon, Arthur dikabarkan enggan kembali dari tanah kelahirannya Di Brasil.

Sekaligus tak mau memperkuat timnya di sisa pertandingan kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Pihak klub tentu tak tinggal diam, Barcelona juga sudah memperingatkan Arthur bahwa tindakan yang dia lakukan melanggar ketentuan di dalam kontrak.

Sanksi denda juga sudah menunggu pemain berusia 23 tahun tersebut, namun sang pemain tetap teguh dengan keputusannya dan enggan untuk kembali bergabung dengan skuat Quique Setien.

Absennya Arthur tentu akan mengganggu persiapan Barcelona, bahkan kekuatan klub yang bermarkas di Camp Nou itu akan sangat berkurang,

Mengingat mereka sudah dipastikan takkan bisa menurunkan Sergio Busquets dan Arturo Vidal yang terkena akumulasi kartu kuning.

Arthur mulai bergabung dengan Barcelona pada tahun 2018, saat itu dia didatangkan dari Gremio dengan harga 30 juta euro, dua musim di Spanyol, dia sudah tampil dalam 72 pertandingan dengan torehan empat gol dan enam assist.