Ashley Young Resmi ke Inter Milan
Ashley Young Resmi ke Inter Milan

Liga Italia – Bek Inter Milan, Ashley Young, menikmati kemenangan 4- 2 yang didapat timnya atas AC Milan pada laga minggu ke- 23 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu( 9/ 2/ 2020). Sementara itu, Inter pernah tertinggal 2 berhasil.

Young juga meyakini keputusannya tinggalkan MU bagaikan langkah benar. Ia saat ini menikmati kedudukannya di Inter Milan.

” Tidak terdapat yang lebih baik dibanding derbi Milan. Aku menikmati waktu aku di mari,” ucapnya semacam dilansir Football Italia.

Ashley Young langsung jadi starter di Inter Milan. Laga kontra AC Milan jadi pertandingan yang senantiasa ditunggu- tunggu pemain asal Inggris tersebut.

Join di Situs Judi Online QQMulia

” Perasaan aku luar biasa. Tertinggal 0- 2 pada laga derbi semacam itu serta comeback kemudian menang, itu kepribadian Inter Milan. Itu pengalaman tidak diprediksi,” katanya.

Adaptasi

Telah lama semenjak Paul Ince, pemain asal Inggris bermain di Italia, utamanya dengan Inter Milan. Young berkata proses adaptasinya lumayan natural.

” Ini bukan suatu yang aneh. Aku mau tantangan baru serta aku miliki itu. Aku menikmati tiap menit dapat main di mari,” katanya.

Ia setuju derbi Milan jadi laga yang sangat layak buat terus diingat sejauh kariernya. Walaupun ia pula sempat merasakan masa emas di Manchester United.

” Aku tiba ke mari buat bermain sepak bola serta menang. Dikala Kamu memenangkan derby semacam itu, itu perasaan luar biasa,” ucapnya.

Tidak hanya Ashley Young, alumni Premier League pula ikut muncul di Inter Milan. Ia merupakan Christian Eriksen. Semacam Young, Eriksen juga mencari tantangan baru di luar Inggris. Menang pada derbi Milan jadi satu perihal sangat luar biasa di Inter Milan.