Ashley Young Resmi ke Inter Milan
Ashley Young Resmi ke Inter Milan

Bursa Transfer – Ashley Young telah resmi merampungkan proses kepindahannya dari Manchester United(MU) mengarah Inter Milan, Sabtu( 18/ 1/ 2020) dini hari Wib. Young digaet Inter dengan bayaran 1, 5 juta euro plus bonus.

Bersama Inter Milan, Young hendak menemukan kontrak sepanjang 6 bulan. Mantan kapten MU ini pula hendak diiringi dengan opsi perpanjangan sepanjang satu tahun.

Young juga jadi pemain ketiga MU yang direkrut Inter pada masa ini, sehabis tadinya mereka menggaet Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku.

Lekas sehabis meresmikan kepindahannya ke Inter, Young kesimpulannya buka suara. Melalui account media sosial pribadinya juga mengucapkan terima kasih kepada MU.

Situs Judi Online Terlengkap & Terpercaya

Ucapan Terima Kasih Young

” Buat Manchester United, kamu membagikan peluang pada aku buat bermain bersama para legenda, mencapai trofi, bermain di dasar manajer terhebat sejauh sejarah serta jadi kapten kamu,” tulis Young.

” Terima kasih sebab sudah mengizinkan aku jadi bagian dari cerita kamu dalam 8 separuh tahun,” tambahnya.

” Buat fans United, tiap kali aku berjalan di lapangan menggunakan jersey kamu aku membagikan segalanya. Terima kasih atas sokongan kamu di kala suka maupaun duka. Aku berangkat bagaikan salah satu dari kamu, hingga jumpa lagi di tribun regu tamu lekas,” tukasnya.

Doa Manchester United

Manchester United pula mengucapkan terima kasih atas pengabdian Young sepanjang membela Setan Merah, dan tidak kurang ingat mendoakan yang terbaik untuk masa depan pemain 34 tahun tersebut.

Young menguatkan Manchester United semenjak masa panas 2011 silam kala digaet dari Aston Villa. Sampai hengkang, Young mencatatkan penampilan sebanyak 261 kali dengan mencetak 19 berhasil di seluruh kompetisi.