Discoblack-white.net – Presiden Altetico Madrid, Enrique Cerezo, memberikan lampu hijau kepada Real Madrid untuk menjadikan Wanda Metropolitano sebagai kandangnya.

Real Madrid tidak bisa bertanding di stadion utamanya, Santiago Bernabeu, karena sedang direnovasi.

Los Blancos rencananya akan menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano yang merupakan markas dari Real Madrid Castilla sebagai kandang sementara.

Akan tetapi, jika laga Liga Spanyol diperbolehkan untuk dihadiri penonton maka Real Madrid membutuhkan stadion dengan kapasitas lebih besar.

Untuk itu, Enrique Cerezo menyarankan agar Real Madrid menggunakan stadion milik Atletico Madrid yang memiliki kapasitas mencapai 68.000 penonton.

Baca juga: Jawdal Pertandingan dan Klasemen Liga Spanyol akan Dimulai

Menurut Cerezo, seluruh pihak di Atletico tidak akan keberatan untuk meminjamkan Wanda Metropolitano kepada Real Madrid.

Pasalnya, Atletico juga pernah dibantu oleh Real Madrid ketika membangun stadion lamanya, Vicente Calderon, pada musim 1996-1997.

Saat itu, Atletico memainkan laga pertamanya di Santiago Bernabeu.

“Apakah saya akan menyewakan Wanda? Saya akan melepas topeng untuk menjawabnya,” kata Enrique Cerezo.

“Jangan lupa bahwa kami pernah berada di posisi Real Madrid, ini bukan pertama kalinya.”

“Oleh karena itu, Atletico tidak masalah, para penggemar juga tidak keberatan,” ucap Cerezo menambahkan.

Real Madrid bakal melakoni laga pertamanya menghadapi Eibar di pekan ke-28 Liga Spanyol, Senin (15/6/2020) pukul 00.30 WIB.

Pasukan Zinedine Zidane wajib meraih kemenangan pada laga itu jika ingin terus menempel Barcelona yang berada di pucuk klasemen Liga Spanyol.

Real Madrid saat ini terpaut dua poin saja dari Barca.