Discoblack-white.net – Kesepakatan diklaim terjadi antara Barcelona dan Juventus, Kedua raksasa Eropa itu dilaporkan bakal melakukan pertukaran Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

Laporan tersebut berasal dari Italia. Surat kabar La Repubblica mengklaim bahwa Barcelona sepakat melepas Arthur ke Juventus, agar bisa mendapatkan Pjanic.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengatakan bahwa klubnya memang ingin menukar Miralem Pjanic dengan pemain Barcelona, Arthur Melo.

Meski begitu, Paratici belum mau menyebut kapan transfer tersebut akan terlaksana.

Hal tersebut dikarenakan Juventus sedang fokus bersiap untuk pertandingan Liga Italia.

Baca Juga: Rekor Goal Cristiano Ronaldo Terbaru

Ungkap Paratici

“Kami sudah sering berbicara dengan Barcelona tentang hal ini,” ujar Paratici.

“Namun, saat ini kami sedang fokus ke pertandingan, jadi kami lebih suka menunggu beberapa minggu lagi.”

“Ini bukan masalah untuk menyelesaikan transaksi pada 30 Juni atau pada tanggal tertentu.”

“Akan tetapi, ini lebih merupakan kesepakatan antara kedua belah pihak dan meyakinkan para pemain,” kata Paratici menambahkan.

Barcelona memang gencar diberitakan membidik Pjanic. Klub Liga Spanyol itu butuh gelandang baru di lini tengah, dan Pjanic dinilai cocok dengan gaya bermainnya.

Bahkan, Pjanic dikabarkan juga sepakat pindah ke Barcelona. Padahal, kontraknya di Juventus masih tersisa sampai 2023.

Terakhir, muncul rumor perpecahan Pjanic dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Belakangan Sarri membantahnya, namun hal itu membuat rumor kepindahan Pjanic membesar.

Barcelona pun menyodorkan Arthur sebagai pelicin transfernya. Gelandang Brasil itu awalnya diberitakan menolak, namun belakangan dikabarkan mengalah dan siap pindah ke Turin.