barcelona

DiscoBlack-White.net – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan berencana mengajak Lyon untuk melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Samuel Umtiti dan Memphis Depay.

Dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona ingin memboyong Memphis Depay ke Camp Nou pada musim panas ini.

Hal itu terjadi setelah kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona menggantikan Quique Setien. Memphis Depay merupakan andalan Koeman di Timnas Belanda.

Keinginan Barcelona

Keinginan Koeman untuk merekrut Memphis Depay terganjal masalah pengetatan belanja pemain yang kini tengah dilakukan akibat adanya pandemi Covid-19.

Situs Slot Online Menyediakan Bonus Terbesar, 1 User ID Bisa Bermain Banyak Game
Dan Kemenangan Termudah
Raih Jutaan Rupiah Setiap Harinya Dengan Mudah

Dilansir Mundo Deportivo, Barcelona pun memiliki solusi dengan menawarkan opsi pertukaran pemain kepada Lyon, yakni dengan menyerahkan Umtiti.

Harapan Barcelona, Umtiti bakal tertarik untuk kembali ke Lyon yang merupakan klub tempat ia menimba ilmu sepakbola sebelum menjalani debut di tim utama.

Situasi Mendukung

Penawaran Barcelona juga sejalan dengan upaya mereka melakukan perombakan dengan melepas beberapa pemain yang tak lagi masuk rencana Koeman.

Umtiti menjadi salah satu nama yang kabarnya bakal menjadi korban bersih-bersih. Klub Catalan itu pun berharap bisa sekaligus meraih untung lewat pertukaran Umtiti dengan Memphis Depay.

Sejak direkrut dari Manchester United pada 2017 lalu, Memphis Depay langsung menjadi andalan di lini depan Lyon. Hingga kini pemain 26 tahun itu sudah mencetak 57 gol dalam 139 penampilan bersama Les Gones.

Terbaru, Memphis Depay tampil luar biasa dengan mencetak tiga gol alias hat-trick dalam kemenangan 4-1 yang diraih Lyon atas Dijon, Sabtu (29/8/2020) dini hari WIB kemarin.