barcelona

Liga Spanyol – Barcelona dipastikan tanpa Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Gerard Pique saat menghadapi UD Ibiza di Copa del Rey. Ketiganya diistirahatkan oleh Quique Setien.

Barcelona akan memulai kiprah mereka di Copa del Rey 2019/2020 dengan bertandang ke markas Ibiza, Estadi Can Misses, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. El Barca akan menantang tim dari Segunda B (divisi tiga) ini dalam babak 32 besar.

Di laga tersebut, Setien dipastikan akan melakukan rotasi dalam skuatnya. Ini terlihat dengan Barcelona tak membawa Messi, Busquets dan Pique dalam lawatan ke Ibiza.

Ketiganya diistirahatkan mengingat Blaugrana harus menjalani jadwal padat. Setelah ini, mereka harus menghadapi Valencia di Mestala pada laga La Liga, Sabtu (25/1).

Situs Judi Online Terpercaya

Barcelona juga masih belum bisa diperkuat oleh Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Suarez dan Dembele masih bergelut dengan cedera panjang yang dialami mereka.

Setien kemungkinan besar bakal mengandalkan beberapa pemain muda saat jumpa Ibiza. Nama seperti Riqui Puig, Chumi, Abel Ruiz dan Ansu Fati masuk dalam 18 pemain Barcelona untuk laga ini.

Jika menilik materi pemain dari kedua tim, Barcelona jelas diunggulkan untuk kemenangan di laga ini. Namun mereka tetap perlu waspada, pasalnya tuan rumah kini tengah dalam performa terbaik. Ibiza tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir.

Daftar Pemain Barcelona untuk Laga Melawan UD Ibiza.

Penjaga gawang: Marc-Andre ter Stegen, Neto

Bek: Nelson Semedo, Clement Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Chumi

Gelandang: Ivan Rakitic, Arthur, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Riqui Puig

Penyerang: Antoine Griezmann, Carlos Perez, 29. Abel Ruiz, Ansu Fati