Discoblack-white.net – Club Serie A, Juventus diberitakan sudah menemukan target transfer pengganti Paul Pogba, Juventus Kabarnya akan mengejar Gelandang Lazio ini.

Si Nyonya Tua diberitakan tertarik untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Selama satu tahun terakhir, Juventus kerap dikaitkan dengan Pogba. Sang gelandang diberitakan menjadi salah satu pemain yang diinginkan Maurizio Sarri di skuatnya musim depan.

Baca Juga: Marcelo Brozovic, Liverpool harus siapkan Rp 1 Triliun untuk Membelinya

Namun transfer Pogba ke Turin diberitakan sulit terjadi. Hal ini dikarenakan Manchester United mematok harga yang kelewat mahal untuk transfer Pogba, sehingga Juventus memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah memiliki target alternatif pengganti Pogba. Mereka tertarik merekrut pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Performa Apik

Menurut laporan tersebut, Juventus sebenarnya sudah lama naksir dengan aksi-aksi Milinkovic-Savic.

Sejak tiga musim yang lalu, sang gelandang tampil apik di lini tengah Lazio. Ia berhasil menjadi sosok yang dominan di lini tengah Biancocelesti.

Musim ini Milinkovic-Savic menjadi salah satu otak di balik keberhasilan Lazio duduk di peringkat dua klasemen sementara Serie A. Jadi Juve merasa sang gelandang bisa menjadi alternatif yang bagus untuk lini tengah mereka.

Harga Lebih Terjangkau

Selain performanya yang apik, Juve tertarik merekrut Milinkovic-Savic karena mahar transfernya yang lebih terjangkau.

Jika transfer Pogba memakan dana sebesar 150 juta pounds, Juventus bisa mendapatkan jasa Milinkovic-Savic dari Lazio dengan biaya yang lebih murah.

Sang gelandang diberitakan hanya dibanderol sekitar 80 juta Euro oleh Lazio sehingga transfernya lebih memungkinkan terjadi di musim panas nanti.

Performa yang Apik

Musim ini Milinkovic-Savic memberikan performa yang sangat apik di lini tengah Lazio.

Ia membuat empat gol dan lima assist di ajang Serie A musim ini.