Discoblack-white.net- Bayen Munich makin serius mendekati Leroy Sane. Pemain asal Jerman itu bahkan bakal disodorkan jersey bernomor 10 oleh Bayern Munich.

Bayer meminati Sane sejak lama, Namun Manchester City, selaku pemiliknya, terus menolak menjual winger lincahnya tersebut.

Kini, Bayern punya cara lain untuk merekrut Sane. Die Roten akan memberikan pemain 24 tahun itu jersey bernomor 10.

Baca Juga: Lewandowski dulu nyaris ke Blackburn sudah di tunggu di bandara

Saat ini, jersey nomor 10 Bayern masih digunakan Philippe Coutinho, yang dipinjam dari Barcelona. Namun pemain Brasil itu berpeluang hengkang alias tidak dipermanenkan Bayern.

Pengguna jersey nomor 10 di Bayern juga bintang-bintang top. Sebelumnya Brian Laudrup, Lothar Mathaeus, dan Arjen Robben adalah penggunanya.

Dan Sane dianggap Bayern cocok mengenakannya Eks pemain Schalke 04 itu memang tampil gemilang bersama City dengan sudah mencetak 39 gol dari 134 laga dan sudah memenangkan dua trofi Premier League.

Leroy sane di beri nomor punggung 10

Ia tidak keberatan akan digaji lebih rendah di klub Liga Jerman Bayern Munchen asal bisa mengenakan jersey nomor 10 di sana.

Sane Dilaporkan ingin bergabung ke kubu Bayern Munchen musim depan.

Sang pemain Manchester City bahkan tidak keberatan jika harus mengalami potongan gaji hingga 30 persen demi bisa bergabung ke kubu Die Roten.

Sane menerima digaji lebih rendah daripada saat masih membela Manchester City mengingat keuangan klub Jerman itu ikut terdampak akibat pandemi virus corona.

sang pemain dijamin dapat 9 juta euro per musim atau setara 145 milyar rupiah.

Hal itu memberikan Bayern cukup ruang untuk manuver memasukkan Sane di bawah struktur gaji veteran elit seperti Robert Lewandowski yang mendapatkan sekitar 15 juta euro per musim atau setara 242 milyar rupiah.

Sane Memaklumi masalah keuangan Bayern Munchen

Sang pemain menyadari bukan hanya soal biaya transfer saja,

tetapi juga gajinya harus disesuaikan dengan keuangan klub akibat krisis Pandemi Virus Corona yang sedang berlangsung.

Bayern telah menunjukkan kepada pemain Manchester City itu bahwa klub siap untuk memberikan apa yang ia mau yaitu nomor pungung 10 yang saat ini dikenakan oleh Philippe Coutinho..