zlatan-ibrahimovic

Discoblack-white.netZlatan Ibrahimovic mengaku tidak yakin tentang masa depannya di AC Milan. Ada tiga kemungkinan: bertahan, pindah ke lain klub, atau gantung sepatu.

Ibra saat ini sudah berusia 38 tahun, dia kembali ke Milan pada Desember 2019 lalu dan sudah mencetak 4 gol dalam 10 penampilan sebelum musim dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Mantan pemain Barcelona, Inter, dan Manchester United ini dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya. Kontrak Ibra di Milan bakal kedaluwarsa ketika musim ini berakhir, dia harus mulai menimbang sejumlah opsi.

Baca juga: hSosok Ini yang bikin pemain Juventus Tak Digaji 4 Bulan

Tidak Yakin

Usia boleh tidak lagi muda, tapi tidak ada yang bisa meragukan kemampuan Ibra dalam menjebol gawang lawan. Dia masih begitu tajam dan bisa menjebol gawang tim mana pun. Terbukti, kedatangan Ibra bisa mendongkrak performa Milan.

“Kita lihat saja [keputusan perihal masa depan]. Saya bahkan tidak tahu apa yang saya inginkan. Ada hal baru terjadi setiap hari. Siapa yang bisa memperkirakan corona ini?” jawab Ibra kepada Svenska Dagbladet via Goal internasional.

“Kita hanya perlu mencoba hidup dan menikmati hidup. Jangan terlalu khawatir, saya punya keluarga yang harus diurus, mereka merasa baik-baik saja jadi saya merasa baik.”

Tragis

Lebih lanjut, Ibra mengaku tidak masalah dengan penghentian sementara sepak bola seperti saat ini. Baginya yang terpenting adalah keselamatan banyak orang. Nyawa lebih penting daripada olahraga mana pun.

“Itu [virus corona] mulai menyebar ke sepak bola. Mereka menutup fasilitas latihan, kami juga tidak dibolehkan pergi ke luar,” sambung Ibra.

“Memang tragis liga sepak bola harus dihentikan, tapi kita harus menghargai sistem dan tetap bersabar. Mereka harus menemukan solusi yang bagus untuk komunitas.”

“Nyawa lebih penting dari olahraga mana pun. Saya tidak cemas dengan corona. Saya kira itu akan diselesaikan, kita hanya perlu menunggu sampai para ahli tahu apa yang harus dilakukan,” tutupnya.