Nemanja Matic , Masuk dalam perburuan Inter Milan
Nemanja Matic , Masuk dalam perburuan Inter Milan

Bursa Transfer – Kesempatan Inter Milan memperoleh satu lagi pemain Manchester United( MU) terbuka lebar. Gelandang Nemanja Matic mengirim sinyal siap pindah ke Giuseppe Meazza.

Matic tercantum salah satu pemain yang diincar Inter Milan. Pelatih Inter Antonio Conte mau pemain asal Serbia itu bergabung bersama dirinya pada Januari 2020.

Ketertarikan Conte menemukan sambutan positif dari Matic. Pemain 31 tahun itu menyanjung Conte bagaikan pelatih yang hebat. Statment Matic ini terus menjadi memantapkan sinyal dirinya siap pindah dari MU ke Inter.

” Ia tergila- gila dengan sepakbola. Ia bekerja 24 jam satu hari, menganalisis pemain serta lawan mereka seluruhnya. Secara taktik ia pasti salah satu yang terbaik di dunia,” ucap Matic kepada Tuttosport.

Website Judi Online 1 User ID untuk Semua Permainan

” Pada tingkat raga dia membuat timnya berlari pada tingkat yang sama sepanjang 95 menit. Seseorang handal, salah satu yang terbaik di dunia. Aku percaya ia hendak sukses di Inter. Ia pantas mendapatkannya,” lanjut laki- laki yang bergabung dengan MU tahun 2017 itu.

Terpental dari Regu Utama

Nemanja Matic, Gelandang Manchester United
Nemanja Matic, Gelandang Manchester United

Matic sendiri memanglah tengah galau di MU. Alasannya pada masa ini Matic terpental dari regu utama. Manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih suka memainkan pemain muda Scott McTominay.

Kebetulan Conte sangat memerlukan Matic. Lini tengah Inter Milan masih belum sangat tangguh sehingga Conte menginginkan bonus gelandang.

Kandidat Lain

Pemain tengah yang diincar Inter Milan tidak hanya Matic merupakan pemain Barcelona Arturo Vidal serta wonderkid Brescia Sandro Tonali.