Discoblack-white.net – Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, terus menjadi pembahasan utama jelang bursa transfer musim panas 2020 nanti, Bos Liepzig menegaskan.

Penyerang asal Jerman itu dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa, seperti Real Madrid hingga Liverpool.

Mengetahui ketertarikan tim besar kepada pemainnya, Bos Leipzig, Oliver Mintzlaff, berencana untuk menaikkan harga jual sang pemain.

Penggawa Timnas Jerman itu saat ini memiliki banderol senilai 60 juta euro atau sekira Rp978 miliar.

Baca Juga: Pelanggaran Siaran Ilegal, Terancam Gagal Akuisisi Newcastle

Angka tersebut kabarnya membuat tim peminat seperti Liverpool mulai mengurungkan niat mereka mendapatkan Werner.

Sebab, The Reds –julukan Liverpool– kabarnya hanya hanya mau mengeluarkan dana 30 juta poundsterling yang setara dengan Rp543 miliar.

“Itu tidak akan menjadi lebih murah. Kami tidak akan menjual pemain di bawah nilai jika ia terikat kontrak selama lebih dari satu tahun,” ujar Mitnzlaff, Kamis (28/5/2020).

“Secara umum, kami selalu harus mengajukan pertanyaan berikut – dapatkah kami mengganti pemain jika kami menjualnya kurang dari nilai pasarnya? Tapi, saya hanya memikirkan hal-hal itu begitu aku punya fakta di atas meja,” lanjutnya.

Peran penting Werner dalam skuad Leipzig jelas tidak dapat dipungkiri. Musim ini, penyerang 24 tahun itu telah mencetak 24 gol dan membawanya berada di peringkat kedua sebagai top skor Bundesliga 2019-2020.