Discoblack-white.net – Cristiano Ronaldo mendapatkan sanjungan tinggi dari bos Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi. CR7 disebut sebagai teladan untuk atlet.

Cristiano Ronaldo kini sudah menginjak 35 tahun. Di usianya yang sudah tak muda, pemain Portugal itu tetap menunjukkan performa yang prima.

Bersama Juventus musim ini, Ronaldo sudah bermain dalam 32 pertandingan. Dia mampu menyumbangkan sebanyak 25 gol dan dan empat assist.

Baca Juga: Terungkap daftar Gaji Pemain Juventus , Pendapatan Ronaldo menjulang sendirian

Ungkap Bos PSG Al Khelaifi

Al-Khelaifi bilang bahwa dirinya mengagumi Ronaldo. Keinginan eks pemain Real Madrid dan Manchester United terus menempa diri untuk menjadi pesepakbola yang lebih baik setiap hari menjadi alasannya.

“Tahun demi tahun, dia menunjukkan determinasi yang unik, karakter dengan kekuatan luar biasa,” kata Al-Khelaifi di France Football.

“Dia masih termotivasi dengan keinginan untuk terus meningkatkan diri setiap hari dan dia selalu mendorong batasnya.

Selain memuji karakter kuat yang dimiliki Ronaldo, Al-Khelaifi juga menyebut satu hal lagi yang membuatnya mengagumi kapten timnas Portugal tersebut.

Di mata Al-Khelaifi, Ronaldo adalah pemain yang selalu memiliki motivasi tinggi untuk terus berada di level terbaik.

“Dia selalu memiliki motivasi untuk menjadi lebih baik setiap hari. Dia mendorong dirinya sendiri hingga mencapai batas,” ucap Al-Khelaifi.

Saya mengagumi keinginan yang tanpa henti ini; dia contoh luar biasa untuk semua atlet di masa depan,” dia menambahkan.

“Saya mengagumi kemauannya yang seolah tanpa henti. Dia adalah contoh yang bagus untuk semua atlet pada masa mendatang,” imbuh pengusaha asal Qatar tersebut.

Ronaldo dikaitkan dengan PSG dalam beberapa waktu belakangan. Sanjungan Al-Khelaifi ini sinyal untuk menebus Ronaldo dari Juventus?