bruno fernandes

Liga InggrisBruno Fernandes – Rio Ferdinand merasa yakin bahwa langkah bekas klubnya, Manchester United, mendatangkan Bruno Fernandes sudah tepat. Pasalnya, sosok seperti Cristiano Ronaldo dan Nani sudah berkata bahwa pemain tersebut punya kualitas.

Fernandes secara resmi menjadi bagian dari Manchester United pada hari Jumat (31/1/2020). Pemain asal Portugal tersebut direkrut dari Sporting Lisbon dengan mahar total mencapai 80 juta euro.

Sebenarnya, Manchester United sudah dikaitkan dengan Bruno Fernandes sejak musim panas lalu. Namun baru terealisasi pada bulan ini karena MU sedang kekurangan pemain di sektor tengah.

Situs Judi Online Terpercaya

Seperti yang diketahui, Scott McTominay dan Paul Pogba pada saat ini sedang menjadi penghuni ruang perawatan. Dengan demikian, peluang Fernandes untuk melakoni laga debutnya pada akhir pekan ini semakin terbuka lebar.

Menurut Cristiano dan Nani

cristiano ronaldo dan nani

Ferdinand adalah salah satu sosok yang cukup senang dengan keberhasilan Manchester United mendapatkan Bruno Fernandes. Sebab, dirinya sudah mendengarkan kualitas sang pemain dari Ronaldo dan Nani.

“Nani, mantan rekan setim saya, berkata bahwa dia adalah pemain yang fantastis, berkata bahwa dia sempurna untuk Inggris, berkata bahwa dia punya semua peralatan serta atribut yang tepat,” ujarnya dalam kanal Youtube FIVE.

“Cristiano bilang dia fantastis, menciptakan peluang bagi dirinya sendiri. Dia mampu memanipulasi bola, mengambil bola, percaya diri,” lanjutnya.

“Ini adalah tipe yang anda inginkan saat Manchester United membeli pemain. Jadi fans, menurut apa yang saya dengar soal dia dan yang telah saya lihat, saya berharap dan yakin bahwa orang ini bisa melakukan tugasnya,” tambahnya.

Berguna Bagi Manchester United

Lebih lanjut, Ferdinand menjelaskan bahwa kualitas yang dimiliki oleh Bruno Fernandes sangat berguna bagi pakem sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Terutama saat melawan tim yang memiliki status lebih kecil.

Umumnya, klub kecil lebih sering mendekam di wilayah pertahanannya sendiri sembari menanti peluang untuk melakukan serangan balik. Tidak jarang Manchester United tumbang di hadapan lawan seperti ini.

“Tapi di sinilah orang seperti Bruno Fernandes bisa masuk dan memainkan peran yang sangat penting bagi Manchester United,” pungkasnya.