Discoblack-white.net – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menjadi idola baru bagi publik Old Trafford setelah tampil memukau di musim perdananya.

Semenjak dibeli dari Sporting CP pada Januari lalu, ia sudah bermain sebanyak 8 kali dan mencetak 3 gol serta 3 assist di semua kompetisi.

Berkat penampilan impresifnya, lini tengah Man United kembali bergairah setelah sempat kehilangan kreativitasnya sejak ditinggal Paul Pogba menepi.

Pemain timnas Portugal itu bahkan mendapatkan penghargaan pemain terbaik bulanan Liga Inggris pada Februari lalu.

Baca Juga: Gelandang Inter Pilih Lionel Messi sebagai Rekan setim ketimbang Lawan

Dalam suatu kesempatan, Bruno Fernandes mendapat pertanyaan untuk memilih diantara dua legenda Man United, Roy Keane atau Paul Scholes, yang ingin ia jadikan partner di lini tengah.

Ia mengatakan tak bisa memilih hanya salah satu dari kedua pemain tersebut.

Hal itu lantaran, Fernandes mengidolakan sosok Keane dan Scholes sebagai gelandang yang membawa Man United meraih banyak gelar.

Prestasi terbaik keduanya adalah ketika membawa Setan Merah meraih treble winner pada musim 1998-1999.

Gelar Liga Champions, Liga Inggris dan Piala FA berhasil mereka bawa ke Old Trafford pada musim itu.

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan mengaku bermimpi bisa bermain bersama kedua pemain tersebut di masa-masa keemasan mereka.

“Ini pilihan yang sulit ya. Saya pikir ini yang paling sulit sampai sekarang. Jadi, saya tidak tahu,” katanya ketika diminta untuk memilih.

“Jika saya dapat memiliki keduanya, itu lebih baik, karena saya membutuhkan pemain di belakang saya untuk merebut bola dari pemain lawan dan mengembalikkan bola, seperti yang dilakukan Roy Keane, dan memiliki kualitas untuk memberikan bola kepada para pemain di depan,”

“Bisa bermain bersama dengan Scholes akan fantastis. Jika saya bisa bermain dengan keduanya, maka saya akan bermain dengan Roy Keane yang ada di belakang saya dan Scholes.” ujarnya.