Callum-hudson-odoi

Discoblack-white.net – Winger Chelsea Callum Hudson-Odoi telah pulih dari infeksi Virus Corona. The Blues mengumumkan pemainnya itu sudah kembali ke kondisi normal.

Hudson-Odoi sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Jumat (13/3/2020). Ia langsung menjalani karantina mandiri sementara Chelsea menutup pusat latihan.

Baca Juga: Neymar JR Rela Potong Gaji dei balik ke Barcelona

Dalam karantina, kondisi pemain 19 tahun itu meningkat. Pekan lalu, Manajer Chelsea Frank Lampard mengungkapkan bahwa Hudson-Odoi sudah mendekati pulih.

Kali ini, pemain muda Inggris itu dinyatakan benar-benar sudah baik-baik saja dan sehat seperti sedia kala.

“Kami dengan senang melaporkan bahwa Callum Hudson-Odoi sekarang merasa dalam kondisi baik dan kembali ke kondisinya yang semula, menyusul dibutuhkannya periode isolasi mandiri setelah sang pemain teruji positif COVID-19,” ungkap pernyataan klub.

“Sebagai tambahan, winger muda tersebut bekerja keras dalam latihan di rumah untuk membangun dan menjaga kebugaran tubuhnya, sebagaimana anggota skuad Chelsea yang lainnya,” demikian pengumuman Chelsea.

Saat ini pusat latihan Chelsea juga sudah kembali dibuka setelah dibersihkan. Namun hingga saat ini, klub London barat itu belum mengumumkan kapan akan menggelar latihan bersama mengingat situasi di Inggris belum membaik.

Sebelumnya, Manajer Arsenal Mikel Arteta juga menyatakan telah pulih dari infeksi virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 tersebut. Arteta juga dinyatakan positif pada 13 Maret lalu.