Discoblack-white.net – Kepindahan Arthur dari Barcelona ke Juventus sepertinya hanya tinggal hitungan hari saja, Dilaporkan sudah menyetujui penawaran kontrak dari Juve.

Transfer Arthur juga melibatkan pertukaran dengan Miralem Pjanic ke Barcelona.

Kepindahan kedua pemain ini dikabarkan karena alasan keuangan kedua klub dan untuk menyeimbangkan finansial mereka di tengah pandemi virus Corona.

Baca Juga: Kalahkan Rui Costa Cristiano Ronaldo Pemain Tersubur Liga Di Italia

Arthur Berubah Pikiran Dan Setuju ke Juventus

Gelandang Barcelona Arthur Melo sudah berubah pikiran. Dirinya tak lagi ngotot bertahan di Barca dan bersedia pindah ke Juventus.

Pertukaran Arthur dengan Miralem Pjanic pun bakal berjalan mulus.

Arthur menjadi penghalang pertukaran pemain antara Barca dan Juve. Barca menginginkan gelandang Juve Miralem Pjanic dan siap menukarnya dengan Arthur.

Hanya, pemain tim nasional Brasil ini menolak pindah ke Juve, Arthur tegaskan tak ingin meninggalkan Barca.

Usaha mereka pun membuahkan hasil. Terutama setelah Arthur menyatakan kesediaannya pindah ke Juve. Meski demikian, kedua klub yang menghentikan negosiasi.

Arthur akan menandatangani kontrak sebesar 5 juta euro per musim selama lima tahun. Sementara bagi Pjanic, gelandang Bosnia-Herzegovina ini sudah lebih dulu mencapai kesepakatan pribadi dengan pihak Barcelona.

Pelatih Barca, Quique Setien memang sempat mengakui bahwa rumor kepindahan Arthur ke Juve sempat memengaruhi penampilannya saat Barca melawan Athletic Bilbao.

Pindah ke Barca pada 2018, sebenarnya Arthur beberapa kali jadi andalan klubnya. Pada musim ini saja, pemain dengan nomor punggung 8 ini sudah bermain 27 kali di La Liga musim 2019/20.