Discoblack-white.net – Striker Timnas Brazil, Neymar, terancam absen saat menghadapi Bolivia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022, Dilaporkan Cedera saat Latihan.

Neymar mengalami cedera pada bagian punggung sehingga harus mendapatkan perawatan.

Dokter timnas Brazil, Rodrigo Lasmar, membernarkan kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Neymar sudah mulai mendapatkan perawatan tak lama setelah mengeluh sakit pada punggungnya.

BACA JUGA: Makedonia Utara vs Kosovo 09 Oktober 2020

Meski sudah memeriksa Neymar, Rodrigo Lasmar belum bisa memastikan apakah striker berusia 28 tahun itu akan akan fit untuk pertandingan melawan Bolivia di Kualifikasi Piala Dunia yang akan dimainkan pada Jumat (9/10/2020).

Ungkap Rodrigo Lasmar ( Dokter Brazil )

“Neymar merasakan sakit di punggung bawahnya dalam latihan hari ini,” ucap Rodrigo Lasmar.

“Dia dikeluarkan dari pelatihan, dievaluasi, dan memulai terapi fisik. Kami akan melakukan perjalanan hari ini ke Sao Paulo dan dia akan tetap menjalani perawatan dan pengobatan.”

“Dalam 24 jam ke depan akan menjadi penting untuk melihat bagaimana perkembangan kondisinya.”

“Evaluasi baru akan dilakukan sebelum latihan dan kemudian kami akan memiliki pandangan yang sedikit lebih baik tentang statusnya untuk pertandingan,” tutur Lasmar menambahkan.

Cedera Neymar ini tentu menjadi kabar buruk untuk timnas Brasil.

Pasalnya, sebelum Neymar, tim yang telah memenangi Piala Dunia sebanyak lima kali itu telah kehilangan dua pemain intinya untuk alasan yang sama.

Adapun pemain yang telah absen sebelum Neymar adalah kiper Alisson Becker dan striker Gabriel Jesus.