Chelsea menyaingi Atletico Madrid dalam perburuan Edinson Cavani
Chelsea menyaingi Atletico Madrid dalam perburuan Edinson Cavani

Bursa Transfer – Chelsea menyaingi Atletico Madrid dalam perburuan penyerang Paris Saint- Germain(PSG), Edinson Cavani. Ini tidak lepas dari isu bakal merapatnya Olivier Giroud mengarah Inter Milan.

PSG secara tersirat melaporkan kalau Edinson Cavani telah memohon dijual. Atletico yang sempat mengajukan proposal transfer langsung berencana menyodori tawaran kedua.

Kontrak Cavani hendak berakhir Juni tahun ini. Tetapi, pihak PSG ngotot buat mempertahankan servis mantan striker Palermo serta Napoli itu.

Tawaran sebesar 10 juta euro sudah dipersiapkan kembali oleh manajemen klub Atletico Madrid kepada Paris Saint- Germain. LEquipe mengklaim, PSG tadinya sudah menolak kemauan Atletico memboyong striker berumur 32 tahun tersebut.

Leonardo, Direktur Berolahraga PSG, mengatakan, seluruh mungkin masih terjalin, bergantung pada besaran tawaran klub yang tertarik meminang Cavani. Yang jelas, grupnya berharap striker yang sudah membela PSG sepanjang 6, 5 tahun itu ingin bertahan.

” Kami senantiasa berkata perihal sama kepada Cavani. Kami mau ia bertahan. Hari ini ini, ia memohon berangkat. Kami lagi memikirkan seluruh mungkin,” kata Leonardo.

” Cavani telah melaporkan keinginannya. Kita hendak bersama amati. Yang jelas, kami mencermati keluh kesahnya, karena kami menghormati Cavani,” sambung Leonardo.

Lampard Menggemari Cavani

Dihapusnya larangan transfer membuat Chelsea mempunyai tabungan duit yang lumayan buat memboyong Cavani dari Atletico. Terlebih, manajemen klub diyakini bakal menjual Olivier Giroud ke Inter dalam waktu dekat.

Tidak hanya Giroud, Chelsea pula bernazar meminjamkan Moses dengan komitmen 100 persen pendapatan ditanggung oleh Inter. Dengan begini, The Blues sepatutnya tidak menemui permasalahan soal finansial.

Lebih jauh, Lampard mengatakan kalau dia menggemari Cavani. Telegraph meyakini Chelsea bakal mengajukan tawaran proposal.

” Cavani merupakan pemain yang hebat, aku sebagian kali berhadapan dengannya, serta aku senantiasa menggemari mentalnya di atas lapangan. Ia pula doyan mencetak berhasil,” kata Lampard.

” Aku tidak begitu mengerti situasinya di PSG, jadi amati saja nanti. Ia memanglah pemain berpengalaman, tetapi masih banyak pemain seragam di luar situ,” katanya lagi meningkatkan.