Chelsea Masih membutuhkan tenaga Michy Batshuayi
Chelsea Masih membutuhkan tenaga Michy Batshuayi

Bursa Transfer – Asisten Manajer Chelsea, Jody Morris, menegaskan klubnya takkan melepas Michy Batshuayi serta Olivier Giroud di bursa transfer masa dingin Januari 2020.

Batshuayi serta Giroud bukan opsi utama The Blues masa ini. Keduanya kalah bersaing dengan Tammy Abraham.

Walhasil, Giroud saat ini lagi diincar Juventus. Bianconeri menginginkan pemain asal Prancis itu mengambil alih kedudukan Mario Mandzukic yang pindah ke Qatar.

Sedangkan Batshuayi masuk radar Aston Villa. The Villans mau meminjam pemain asal Belgia itu hingga akhir masa.

Morris menegaskan, keduanya takkan pindah di Januari. Karena, Chelsea masih membutukan keduanya buat mengarungi kompetisi sampai akhir masa.

Pendapat Morris

Giroud telah menjadi pemain dan profesional papan atas
Giroud telah menjadi pemain dan profesional papan atas

“ Giroud masih bermain buat Chelsea. Kami tidak dapat membiarkan para pemain berjalan keluar pintu, bila kami hendak kekurangan pemain,” kata Morris di Soccerway.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya

” Kami butuh memandang masing- masing orang, namun Giroud sudah jadi pemain serta handal papan atas. Aku tidak membayangkan terdapat permasalahan dalam perihal itu. Seluruh orang berharga, tercantum Batshuayi. Kami sudah memandang tiap pemain bagaikan peninggalan berharga. Kamu tidak sempat ketahui apa yang dapat terjalin dengan luka ataupun penampilan pemain,” Morris meningkatkan.

Posisi 4

Giroud telah membela Chelsea dalam 7 pertandingan dengan koleksi satu berhasil masa ini.

Sedangkan Batshuayi menyumbangkan 7 Gol dalam 19 laga.