Chelsea-hotels

Discoblack-white.net – Chelsea tergerak untuk membantu penanganan Virus Corona di Inggris. The Blues Mengubah hotelnya di Stamford Bridge, menjadi penginapan bagi petugas medis.

Seluruh dunia sedang sibuk menghadapi wabah virus corona. Khususnya para petugas medis, yang hampir bekerja siang dan malam untuk membantu pasien COVID-19.

Termasuk di Inggris, di mana menurut Public Health England, menyatakan ada kasus sebanyak 1.557. Melihat hal tersebut, Chelsea pun tergerak dan ikut membantu.

Baca Juga: Kabar baik bagi pemain Italia jika Euro 2020 Ditunda

Di situs resminya, Chelsea membantu akomodasi para petugas medis National Health Service (NHS).

Millennium Hotel, yang berada di kompleks Stamford Bridge, bisa dipakai untuk rumah sementara para petugas medis.Semua kamar di hotel tersebut bisa dipakai untuk para petugas beristirahat.

“Inisiatif ini datang dari pemilik klub, Roman Abramovich dan ketua Bruce Buck melakukan kontak dengan NHS.

Diputuskan, cara terbaik Chelsea untuk membantu NHS adalah menyediakan akomodasi untuk staf NHS. Mr Abramovich akan menanggung biaya penyediaan akomodasi,” tulis pernyataan klub.

“Banyak staf medis akan bekerja dalam shift yang panjang, dan mungkin tidak dapat melakukan perjalanan pulang atau sebaliknya.

Akomodasi lokal membantu menjaga kesehatan dan kesejahteraan personel, yang sangatlah penting pada saat yang kritis ini.”

“Ini akan berlangsung selama dua bulan, dan kemudian dipertimbangkan kembali mengingat keadaan nantinya.

Staf NHS adalah mereka yang bekerja di rumah sakit di wilayah London Barat Laut, tetapi dapat meluas ke rumah sakit di distrik lain,” jelas klub asal London Barat itu.

Salah satu pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, juga menjadi salah satu pesepakbola yang terpapar virus corona. Kabar terakhir menyebut, pemain muda Inggris itu sudah jauh membaik.