Ashley Young Makin Cocok dengan Inter Milan
Ashley Young Makin Cocok dengan Inter Milan

Liga Italia – Ashley Young sudah jadi kekuatan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin kali ini. Pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, yang mempunyai ide transfer tersebut.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya

Bagi Ashley Young, Conte telah menginginkannya semenjak masih menangani Chelsea. Tetapi, bek sayap asal Inggris ini kala itu memilih menetap di Manchester United.

Baru pada bursa transfer masa dingin kali ini, Conte serta Ashley Young dapat bekerja sama. Bagi pemain berumur 34 tahun itu, Conte pelatih yang hendak buatnya dapat menghasilkan keahlian terbaik.

” Ia( Conte) menginginkanku kala ia di Chelsea. Ia luar biasa, ambisius serta memacu Kamu dalam upaya menggapai sasaran yang diresmikan,” cerah Ashley Young, semacam dikutip Tribal Football.

” Aku bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United sebab aku ketahui kalau aku mempunyai peluang buat bermain secara tertib. Aku sangat bahagia sudah diberi peluang ini,” bebernya.

Klub Bersejarah
Logo dari Club Inter Milan
Logo dari Club Inter Milan

Mantan pemain Aston Villa ini menyanjung Inter Milan bagaikan klub besar yang tengah bangkit. Ia mengaku menemukan kehormatan kala ditawari berkostum I Nerazzurri.

” Inter mempunyai regu yang hebat. Aku menjajaki mereka saat sebelum aku datang, saat ini aku di mari. Aku jadi lebih siuman hendak perihal ini sehabis tiap tahap latihan. Terdapat kemauan buat menang, ini merupakan klub yang memiliki serta bergengsi,” ucapnya.

Bertarung Bersama

” Dengan bertarung bersama, kami dapat membidik hal- hal besar. Saat ini, bagaimanapun, kami butuh mengambil satu pertandingan serta kompetisi pada sesuatu waktu. Hingga hendak terdapat waktu buat memandang ke balik serta memandang apa yang sudah kami capai,” kata Ashley Young.