Daniele-Rugani

Discoblack-white.net – Daniele Rugani Menjadi salah satu dari pemain Juventus yang positif Virus Corona. Di tengah musibah itu, pacarnya mengumumkan kehamilan buah cinta mereka.

Kabar Rugani terjangkit COVID-19 diumumkan Juventus pada Rabu (11/3/2020). Ia menjadi pemain Bianconeri pertama yang mengidap corona, disusul rekan setimnya, Blaise Matuidi, yang juga positif virus corona.

Baca juga: Sadio Mane Sumbang dana besar untuk Senegal

Pemain 25 tahun itu pun harus menjalani isolasi selama 14 hari untuk mencegah virus tersebut menyebar ke yang lainnya.

Meski positif terinfeksi virus corona, tetapi Rugani tak menunjukkan gejala-gejala penyakit mematikan itu.

Meski saat ini tengah berjuang menyembuhkan diri dari virus corona, Rugani tetap mendapat kebahagiaan dari sang kekasih, Michela Persico.

Perempuan asal Italia itu mengumumkan jika dirinya tengah mengandung bayi pertamanya dengan Rugani.

Pada sebuah wawancara dengan media Italia, Chi, Persico sempat khawatir dengan kondisi Rugani yang tengah terinfeksi virus corona,

Ia berharap penyakit tersebut tidak mempengaruhi kondisi bayi yang dikandungnya saat ini.

“Saya hamil empat bulan, lantas apa yang terjadi selanjutnya? Saya tak dapat berbicara soal itu, tetapi kami hanya bisa melihat dan menunggu saja.

Ungkap Persico kepada Chi

“Saya harap virusnya tak mempengaruhi bayi ini. Para dokter meyakinkan saya seharusnya tidak ada masalah soal itu, namun coba bayangkan anda menjadi saya: ini sangat menakutkan,” tambahnya.

“Daniele dan saya sudah mempersiapkan momen yang tepat soal kehamilan saya ketika dirinya dites positif.

“Daniele dan saya ingin menyiapkan momen bahagia untuk mengumumkan kehamilan saat ia dinyatakan positif (Corona). Harusnya menjadi momen indah. Saya yakin kami bisa bersama-sama membantunya pulih,” ujarnya.

Seharusnya ini menjadi waktu yang membahagiakan. Saya yakin kami bisa bangkit kembali,” Ungkap Persico.