Discoblack-white.net – Chelsea, tengah kesulitan dengan Deadline Bursa Transfer, Saat ini Kesulitan Melepas Pemain yang tidak masuk Skema Frank Lampard.

Chelsea bergerak lincah di bursa transfer. Dengan modal yang sudah dihimpun sejak musim lalu, Chelsea sukses melakukan beberapa transfer besar.

Kai Havertz datang dengan nilai transfer 80 juta euro. Lalu, ada Timo Werner yang dibeli dengan harga 53 juta euro. Keduanya datang dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen dan RB Leipzig.

Chelsea juga melakukan bisnis yang cerdas dengan membawa dua pemain dengan status free transfer, Thiago Silva dan Malang Sarr. Dari banyak klub peminat, Chelsea mampu meyakinkan keduanya.

BACA JUGA: Ole Gunnar Solskjaer Dapat Peringatan Keras dari Manchester United

Daftar Slot Online Menyediakan bonus terbesar, 1 User ID bisa bermain banyak Games
Dan kemenangan Termudah

Gagal Melepas Pemain

Chelsea menghabiskan tidak kurang dari 220 juta pounds untuk membeli pemain baru di awal musim ini. Namun, mereka tidak mampu mendapat jumlah yang signifikan dari aksi menjual pemain pada periode yang sama.

Chelsea lebih banyak meminjamkan pemain. Salah satunya adalah Ross Barkley. Sang pemain pindah ke Aston Villa dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2020/2021.

Chelsea harus melepas banyak pemain menyusul banyaknya pemain baru yang datang. Hanya saja, aksi ini tidak berjalan mulus. Paling tidak, ada empat pemain belakang yang gagal dilepas Chelsea.

Marcos Alonso sempat didekati Inter Milan, tetapi gagal pindah. Inter Milan memilih membeli Matteo Darmian. Lalu, ada Emerson Palmeri yang sempat didekati Juventus tetapi tidak ada tawaran resmi hingga bursa transfer ditutup.

Antonio Rudiger Gagal Pindah

Antonio Rudiger juga masuk dalam daftar jual Chelsea. Pemain asal Jerman itu sempat berada dalam bidikan Tottenham. Namun, sejauh ini, tidak ada pergerakan nyata dari transfer Antonio Rudiger menuju klub London Utara.

Antonio Rudiger sudah kehilangan tempat di tim utama Chelsea. Thiago Silva dan Kurt Zouma menjadi pilihan utama. Sedangkan, sebagai pelapis, ada nama Malang Sarr dan Andreas Christensen.

Chelsea juga gagal melepas Fikayo Tomori. Bek muda ini sempat diminati West Ham. Opsi peminjaman pun diajukan. Akan tetapi, tidak cukup waktu bagi West Ham untuk merampungkan kepindahan pemain 22 tahun itu.