Derby Manchester

Liga InggrisDerby Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan jika Manchester United kemungkinan akan menerapkan taktik yang sama yakni serangan balik cepat pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (8/1) dini hari WIB lusa.

Manchester City secara mengejutkan kalah 1-2 saat menjamu Manchester United pada pertemuan pertama Derby Manchester mereka di Premier League kemarin. Skema serangan balik cukup menyulitkan pertahanan City sehingga mereka harus kalah di markas sendiri.

Pertemuan keduanya akan kembali tersaji dalam waktu dekat ini. Pep pun melihat ada kemungkinan MU kembali mengandalkan kecepatan para pemainnya saat bermain di Old Trafford nanti.

SITUS JUDI ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA

“Ini sepertinya akan cukup sama,” ucap Pep dikutip dari Sky Sports News. “Tentu saja di Old Trafford akan sedikit berbeda dibandingkan dengan di sini [Etihad], namun mereka adalah tim yang dibangun untuk terus berlari.

“Ketika mereka bisa berlari, mereka adalah salah satu tim terbaik, dan bukan hanya di Inggris, saya bisa bilang begitu, karena kecepatan yang mereka miliki – [Daniel] James, [Mason] Greenwood, [Anthony] Martial, [Marcus] Rashford dan [Jesse] Lingard.

“Saya punya firasat mereka akan tetap berlari, satu, dua atau bahkan tiga kali, atau sebanyak mungkin.

Dan kami harus mengurangi kesalahan dalam membangun serangan.

“Kami harus bersiap untuk itu, namun kami harus memainkan gaya permainan kami seperti biasanya.”

Pep sendiri menegaskan timnya tidak hanya akan fokus menahan para pemain United untuk berhenti berlari. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan para pemainnya tetap harus fokus dengan gaya permainannya dan mencetak gol.

“Saya tidak akan mempersiapkan pertandingan nanti dan hanya berpikir ‘jangan biarkan mereka berlari’.

“Kami harus pergi ke sana dan mencoba untuk mencetak gol.

Memperlihatkan gaya kami dan mencoba untuk mendulang hasil maksimal di sana,” imbuhnya.