Discoblack-white.net – Sempat Dikatikan Dengan MU, Jadon Sancho Sebut Dirinya Bahagia Di Dortmund, Mereka Dikabarkan Ingin Meningkatkan Kekuatan Skuad.

Manchester United mengakhiri musim di posisi tiga dan kembali berlaga di Liga Champions.

Sejumlah pemain pun masuk dalam daftar belanja, termasuk di antaranya Jadon Sancho.

Ketertarikan Setan Merah pada pemain asal Inggris itu nampaknya juga cukup serius, sejak dua pekan lalu, mereka sudah mulai membuka negosiasi dengan Borussia Dortmund.

Sayang belum ada perkembangan signifikan atau kesepakatan di antara kedua belah pihak karena harga 120 juta euro yang sudah ditetapkan dirasa terlalu tinggi.

Peluang hengkangnya Sancho ke Old Trafford nampaknya juga semakin menipis karena sebelumnya direktur olahraga Dortmund.

Michael Zorc juga menegaskan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Signal Iduna Park, bukan hanya itu, setahun yang lalu, pihak klub diam-diam sudah menambah masa bakti Sancho hingga 2023.

BACA JUGA: Demi Keinginan Pirlo, Juventus Rela Mengorbankan Dybala

Setelah dalam beberapa waktu terakhir memilih bungkam, Sancho pun buka suara soal rumor kepindahannya ke Manchester United, pemain berusia 20 tahun malah menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia di Dortmund.

Ungkap Sancho

“Saya sangat bahagia bisa bermain bersama Borussia Dortmund. Tim ini begitu spesial.

Kami juga banyak memiliki pemain muda yang juga spesial. Saya juga merasa sangat senang karena bisa berbagi lapangan sekaligus membimbing mereka,” ujar Sancho.

“Saya juga pernah berada dalam situasi yang sama dengan para pemain junior seperti mereka, saya turut bahagia karena mereka berhasil melakukan debut dan berkesempatan untuk membela tim utama,” tambah pemain yang mengawali karier bersama akademi Manchester City itu.

Jadon Sancho menampilkan performa yang begitu apik di musim 2019/20, walau beberapa kali menempati bangku cadangan.

Dirinya tetap sukses mengoleksi 20 gol dan 20 assist sekaligus membantu Die Borussen menempati posisi dua klasemen akhir.

Patut ditunggu keputusan apa yang akan diambil Sancho soal masa depannya, namun andai gagal mendatangkan sang pemain.

Manchester United juga sudah memiliki dua target lain yakni Jack Grealish atau Vinicius Junior yang kini tengah membela Real Madrid.