Juventus vs Inter Milan

Discoblack-white.netLiga Italia memainkan beberapa laga meski sedang ada wabah virus corona. Juventus vs Inter Milan, yang sempat ditunda, salah satunya.

Italia merupakan negara Eropa dengan jumlah kasus virus corona terbanyak. Dalam laporan WHO sampai, Kamis (5/3/2020), ada 3089 suspect virus corona di negeri pisa dengan jumlah korban meninggal dunia sebanyak 107 korban jiwa.

Di akhir pekan ini, ada enam pertandingan Liga Italia yang digelar. Juventus vs Inter Milan dimainkan di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) pukul 2.45 dini hari WIB.

Baca Juga: Juventus Terancam Kehilangan Paulo Dybala Gara-Gara Neymar

Juve mempunyai modal baik dalam tiga pertandingan terakhir di kandang melawan Inter. The Old Lady tak pernah kalah dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang dengan catatan tanpa kebobolan.

Kemenangan terakhir Inter atas Juve terjadi pada 18 September 2016. Hasil bagus La Beneamata atas Juve dibukukan di Giuseppe Meazza.

Pertandingan lain Parma menjamu SPAL, sedangkan AC Milan menjamu Genoa. Sampdoria melawan Hellas Verona, dan Udinese melawan Fiorentina. Satu laga lainnya, Sassuolo melawan Brescia.

Keputusan Serie A

Lega Serie A kemudian harus memutuskan apakah akan melanjutkan dengan jadwal pertandingan reguler, yang akan membuat pekan ke-27 Liga Italia dimainkan pada 7 dan 8 Maret 2020.

Opsi lain adalah melanjutkan jadwal pertandingan dari mana penundaan ini berawal dan memindahkan jadwal pertandingan pekan ke-26 Liga Italia, yang ditunda ke akhir pekan ini.