Discoblack-White.net – Bek Manchester United Eric Bailly mengalami cedera di kepala, akibat tandukan dari Harry Maguire yang merupakan rekan setimnya sendiri.

Eric Bailly menjadi trio lini belakang Man United bersama Victor Lindelof dan Maguire ketika kalah melawan Chelsea di semifinal Piala FA, Senin (20/7/2020) dini hari WIB. Tapi Bailly tak bisa menuntaskan laga.

Pemain bertahan asal Pantai Gading itu cuma bertahan 45 menit setelah ditanduk oleh Maguire.

Saat itu keduanya sedang berduel udara dengan Olivier Giroud-nya Chelsea.

Baca Juga: David De Gea Telah hilang semua kepercayaan Dirinya

Kepala Harry Maguire juga harus diperban akibat insiden tersebut. Tapi Eric Bailly mengalami cedera lebih parah dan harus ditarik keluar. Ia kemudian digantikan oleh Anthony Martial.

https://twitter.com/ManUnitedZone_/status/1284908167344914435

Beberapa saat sebelum insiden tersebut, Eric Bailly sebenarnya juga harus mendapatkan perawatan dari staf medis Man United akibat benturan dengan bek Chelsea Kurt Zouma. Bagaimana kondisi Bailly kini?

Usai laga, Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer memberikan pernyataan mengenai kondisi terkini Eric Bailly.

Tapi saat itu ia belum bisa bicara banyak karena masih harus menantikan kabar dari tim medis Setan Merah.

“Eric ada di rumah sakit, menjalani pemeriksaan rutin dan protokol terkait. Juga ada luka di bagian belakang kepalanya jadi saya tidak tahu lagi perkembangannya.

Saya belum mendengar kabarnya atau bicara dengan dokter tim mengenai kondisinya,” kata Solskjaer di laman web situs resmi MU.

“Tentu saja momen itu memberi pengaruh besar terhadap permainan. Eric bermain dengan baik selama 42 atau 44 menit selama bermain dan kami baru kebobolan usai jeda, yang merupakan hal mengecewakan.

Sampai titik itu Eric tampil dengan baik buat kami dan praktis tak ada peluang lawan yang mengancam pertahanan kami,” ucapnya Mengenai performa Eric Bailly sebelum ditarik keluar.