eriksen

Liga Inggris – Christian Eriksen dikabarkan semakin dekat gabung dengan Inter Milan. Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyindir balik rumor itu dengan gaya khasnya.

Tak adanya kesepakatan soal kontrak baru membuat masa depan Eriksen dispekulasikan. Kabarnya Eriksen kini mendekat ke Inter dan agennya sudah terbang ke Milan untuk mengadakan pembicaraan kontrak.

Deal dengan pemain bisa didapat setelah Inter sepakat dengan kontrak berdurasi 4,5 tahun dan gaji 7,5 juta euro per musim, dengan kenaikan hingga 9,5 juta paun per musimnya. Kini Inter tinggal mengurus nilai transfer dengan Spurs.

Situs Judi Online Aman dan Terpercaya

Nah, di sini masalah baru timbul karena Inter dan Spurs sampai saat ini belum mencapai kata sepakat. Inter menawar di angka 15 juta paun sementara Spurs meminta 25 juta paun.

Angka yang ditawarkan dianggap rasional oleh Inter mengingat kontrak si pemain tersisa enam bulan. Apalagi Eriksen memang dibutuhkan betul oleh Antonio Conte selaku pelatih Inter untuk menghidupkan lini tengahnya.

Tapi, minat Inter ini malah disindir balik oleh Mourinho yang menganggap mantan klubnya itu tidak punya etika dengan bicara lebih dulu ke pemain, sebelum deal dengan klub terkait harga transfer.

Jose Mounrinho Berkomentar
jose mourinho dengan eriksen

“Eriksen? Kita harus membicarakan orang yang kariernya sudah bagus, yang kontraknya akan mau habis,” ujar Mourinho seperti dikutip Guardian.

“Saya rasa Antonio, saya rasa Antonio. Saya pikir ini sudah terlalu terbuka. Dia sangat yakin Eriksen akan datang ke Inter,” sambungnya.

“Kita harusnya tidak boleh membicarakan pemain dari klub lain sampai mereka benar-benar jadi pemain kita. Anda bertanya soal Gedson sejak namanya dirumorkan dan saya tidak berkomentar apapun.”

“Anda melindungi semua orang. Apakah ini soal rasa hormat? Saya tidak ingin memberi Anda headline. Semua terserah Anda.”

“Jika Inter sangat pede, mereka pede karena mereka sudah siap memberikan tawaran kepada kami, yang mana belum ada sama sekali sampai sekarang. Jadi ketika saya melihat ada orang yang berbicara soal ini, terlebih dia yang punya kepentingan, saya sedikit terkejut.”