Hakim Ziyech Sudah diPastikan Gabung ke Chelsea
Hakim Ziyech Sudah diPastikan Gabung ke Chelsea

Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyanjung setinggi langit Hakim Ziyech. Bagi Lampard, Ziyech ialah pemain dengan kaki kiri yang hebat serta bakal jadi pembeda dalam game The Blues.

Chelsea formal menebus pemain Timnas Maroko itu dari Ajax Amsterdam pada Kamis( 13/ 2/ 2020). Manajemen Regu London Biru mengucurkan dana sampai sampai 40 juta euro( Rp 594 miliyar) buat menggaet Ziyech.

Nilai tersebut dapat melonjak sampai 44 juta euro( Rp 654 miliyar), bergantung dengan performa Hakim Ziyech bersama Chelsea. Walaupun begitu, sang pemain tidak hendak membela The Blues pada masa ini, tetapi pada masa 2020- 2021.

Gabung di Situs Judi Online Terpercaya , 1 User ID Semua Permainan

Bersama Chelsea, Hakim Ziyech mungkin besar hendak menempati pos bagaikan winger kanan. Ia bakal mengambil alih kedudukan Pedro Rodriguez yang kontraknya hendak berakhir pada masa panas 2020.

Kedatangan Ziyech diyakini bakal bawa akibat positif buat game Chelsea. Alasannya, pemain berumur 26 tahun tersebut mempunyai umpan- umpan yang akurat serta sering menusuk ke pertahanan lawan dari sisi kanan.

Pada masa ini, ia sukses mencetak 8 berhasil serta 21 assist dari 30 pertandingan di segala ajang bersama Ajax. Dari 21 assist tersebut, 3 di antara lain terbentuk kala Ajax bermain 4- 4 kontra Chelsea, pada laga keempat Tim H Liga Champions di Stamford Bridge, 5 November 2019.

Bakal Membawa Kreativitas

Frank Lampard lumayan menguasai style bermain Hakim Ziyech. Lampard juga optimistis Ziyech bakal bawa kreativitas terhadap game Chelsea pada masa depan.

” Masa ini, kami telah 2 kali berjumpa ia, jadi aku ketahui banyak tentang ia. Ia mempunyai kaki kiri yang hebat, umumnya bermain di sisi kanan namun pula dapat bermain di balik penyerang,” ucap Lampard.

” Dikala Kamu memandang kami masa ini, terdapat pertandingan di mana kami kesusahan memecahkan pertahanan lawan serta ia pasti saja pemain yang kami harap bisa bawa kreativitas,” lanjutnya.

” Ia hendak jadi suatu yang berbeda untuk kami jadi kami bergairah. Aku ketahui ia tidak hendak tiba saat ini, namun aku memperhitungkan itu menarik untuk kami bagaikan klub serta suporter buat mengenali ia hendak terletak di mari masa depan,” kata Frank Lampard.