Discoblack-white.net – Manchester United dikabarkan Gagal Mendatangkan Jadon Sancho, MU masih terus mencoba, tapi mulai ragu Dan Mulai Mengincar Ousmane Dembele.

Pasalnya, Borussia Dortmund bersikap alot dalam negosiasi. Mereka ngotot mempertahankan harga jual 120 juta euro untuk Sancho, yang tentu terlalu mahal bagi Setan Merah.

Sepekan terakhir, negosiasi hanya berkutat soal harga jual tersebut. MU yakin Sancho sendiri siap pergi, tapi juga tidak mau memaksakan kepindahannya.

Sebab itu, MU dikabarkan mulai mencari alternatif andai benar tidak bisa mendapatkan Sancho.

Pencarian ini berujung pada pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

BACA JUGA: Alphonse Areola Resmi Dipulangkan PSG Dari Real Madrid

Mengganti Mengejar Ousmane Dembele

MU disebut mulai kesal dengan sikap Dortmund yang ngotot mempertahankan angka 120 juta euro, tidak ada kompromi sedikit pun. MU pun harus menjaga harga diri mereka.

Negosiasi untuk Sancho pun sulit. Kabarnya Dortmund menolak bicara langsung dengan MU, hanya mengirim dua agen untuk mewakili suara mereka.

Alhasil, MU merasa dipermainkan oleh Dortmund, terlebih setelah beberapa hari lalu petinggi Dortmund menegaskan Sancho akan bertahan.

Inilah sebabnya MU berubah pikiran. Jika benar terlalu sulit mendapatkan Sancho, mereka bakal mengubah target ke Ousmane Dembele, winger Barcelona.

Gertakan MU untuk Dortmund?

Isu MU mengejar Dembele ini pun patut dipertanyakan. Dari sisi mana pun, Sancho jelas lebih menjanjikan daripada Dembele yang tidak benar-benar bermain semusim terakhir, kebanyakan cedera.

Dilaporkan bahwa belum ada pergerakan apa pun di pihak Barcelona. Jika MU memang berminat, setidaknya sampai sekarang mereka belum membuka negosiasi.

Sebab itu, muncul dugaan bahwa MU mengejar Dembele hanya untuk balik menggertak Dortmund.

MU tidak mau terus dipermainkan, dan dengan gosip Dembele ini, mereka ingin menegaskan pada Dortmund bahwa Sancho bisa digantikan pemain mana saja.