Manchester City Sukses meraih kemenangan di Kandan Manchester United di Leg 1 Piala Liga Inggris
Manchester City Sukses meraih kemenangan di Kandan Manchester United di Leg 1 Piala Liga Inggris

Carabao Cup – Manchester City sukses menaklukkan Manchester United 3- 1 dalam leg awal Piala Liga Inggris, Rabu( 8/ 1/ 2020) dinihari Wib di Old Trafford. Usai pertandingan, Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyebut timnya tidak pernah berlatih buat laga tersebut.

” Kami tidak memiliki waktu buat latihan, 5 pertandingan dalam 12 hari,” ucap Guardiola semacam dikutip Manchester Evening News.

Berhasil Manchester City dibuka oleh sepakan keras Bernardo Silva pada menit ke- 17 dari luar kotak penalti. Berhasil Bernardo Silva terus menjadi membuat Manchester City bergairah.

Hasilnya, Riyad Mahrez kembali membuat kiper Manchester United, David de Gea tidak berdaya. Gelandang asal Aljazair itu menerima operan Silva buat setelah itu mengecoh De Geadan menceploskan bola ke dalam gawang.

Satu menit jelang babak awal berakhir, City kembali mencetak berhasil buat yang ketiga. Tendangan Kevin de Bruyne ditepis De Gea, tetapi bola meluncur ke kaki gelandang Manchester United, Andreas Pereira.

Bola yang terserang Pereira bergulir masuk ke dalam gawang Manchester United. Pada babak kedua, regu Setan Merah memperkecil ketinggalan melalui berhasil Marcus Rashford pada menit ke- 70.

Situs Judi Online Aman & Terpercaya

Tidak Pernah Latihan

Guardiola berkata, padatnya agenda sebelum piala liga inggris tidak membolehkan Manchester City berlatih secara proposional. Manajaer asal Spanyol itu apalagi mengaku tidak pernah memiliki waktu individu.

” Bisa jadi kami hendak memiliki waktu berlatih lekas, namun sepanjang ini, itu tidak bisa jadi dengan padatnya agenda. Berangkat ke kamar mandi, makan, tidur, itu saja,” ucap Guardiola.