Discoblack-white.net – Barcelona tidak akan menjadi klub terakhir bagi Antoine Griezmann Bintang sepakbola Prancis itu ingin bisa menutup karier di MLS (Liga Amerika Serikat).

Griezmann terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim panas 2024. Itu artinya, Griezmann akan bermukim di Camp Nou sampai usianya 33 tahun.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris , akan Membuat Penggemar Indonesia Begadang

Setelah bergabung dari Atletico Madrid pada musim panas tahun lalu, Griezmann memang belum mengilap-mengilap amat.

Baru 14 gol dan empat assist disumbangkan Griezmann dalam 37 penampilannya untuk Blaugrana.

Dan Mulai Pindah ke Barcelona , dan dengan kontrak selama 5 tahun, sampai ke tahun 2024.

Griezmann mengungkapkan akan siap menjajal tantangan lain di Amerika Serikat setelah target-targetnya dengan Barca tercapai Namun, Griezmann hanya akan bergabung dengan tim yang kompetitif.

Ungkap Antonie Griezmann

“Memenangi LaLiga dan Liga Champions dengan Barca menjadi sebuah impian sekaligus tujuanku,” Griezmann mengatakan kepada LA Times. “Setelah itu memenangi apapun kompetisi yang ada.”

“Masih ada Piala Dunia yang lain yaitu Piala Dunia di Qatar, dan setelahnya MLS. Aku tidak tahu sih tim yang mana, tapi aku ingin sekali bermain di sana.”

“Bagiku adalah sebuah tujuan untuk mengakhiri karier di Amerika Serikat dengan kemungkinan bermain bagus dan menjadi bagian besar dari tim dan bersaing untuk sebuah titel juara,” imbuh pemenang Piala Dunia 2018 ini.