Eden Hazard akan Absen Saat Real Madrid Melawan Real Zaragoza
Eden Hazard akan Absen Saat Real Madrid Melawan Real Zaragoza

Copa Del Rey – Real Madrid akan melawan Real Zaragoza pada babak 16 besar Copa del Rey, Kamis(30/1/ 2020) dini hari di Estadio La Romareda, Zaragoza.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengistirahatkan beberapa pemain, ialah Casemiro, Eder Militao, Isco serta Gareth Bale. Los Blancos pula tanpa Eden Hazard serta Marco Asensio yang luka.

Zidane berencana menaruh sebagian pemain buat merotasi regu sebab 3 hari sehabis lawatan ke Zaragoza, mereka hendak mengalami atm di La Liga.

Tetapi, itu bukan berarti Real Madrid tidak hasrat dengan laga ini.

” Kami mau membuat sejarah di Copa del Rey,” kata Zidane semacam dilansir Marca.

Situs Judi Online Terlengkap & Terpercaya

” Aku pikir motivasi kami besar. Los Blancos telah memenangkan Copa del Rey 13 kali, kami senantiasa respek dengan kompetisi yang kami simak,” katanya.

Real Zaragoza tercantum klub besar di eranya. Tetapi dalam sebagian tahun belum lama ini, regu asuhan Victor Fernandez ini semacam kesusahan buat menapak lagi ke La Liga.

Hazard Segera Berlatih dengan Bola

“Saya tidak bisa mengatakan kapan dia akan kembali, karena dia baru saja mulai menyetuh bola. Dia sudah tidak merasa sakit, dan mulai Senin (27/1/2020) dia akan berlatih sendiri dengan bola,” jelas Zidane.

“Perlahan-lahan dia lebih baik dan saya berharap dia bisa segera pulih karena itu sangat baik dalam hal mental. Saya belum bisa mengatakan kapan dia akan kembali, tetapi kami senang dengan perkembangannya dan saya berharap dia segera pulih,” tutur legenda Real Madrid itu.

Catatan Pemain Real Madrid

Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy, Toni Kroos, Cedera Modric, Fede Valverde, James Rodriguez, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Cedera Jovic, Brahim, Vinicius, serta Rodrygo.