Pep Guardiola , Juru Tak Tik Manchester City
Pep Guardiola , Juru Tak Tik Manchester City

Liga Champions – Pep Guardiola membuat para pemain Manchester City kaget pada laga kontra Real Madrid dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions, Kamis( 27/ 2/ 2020). Dia mempraktikkan lapisan pemain serta formasi yang tidak biasa pada pertandingan tersebut.

Pada awal mulanya, Guardiola pernah membuat publik wajib mengernyitkan dahi sebab melaksanakan banyak pergantian di dalam formasinya. Dia merombak total serta mengganti formasi 4-3-3 yang biasa digunakannya di Manchester City jadi 4-4-1-1.

Pemain berarti semacam Sergio Aguero, Fernandinho, serta Raheem Sterling tidak dimainkan semenjak dini. Kemudian sebagian pemain pula tidak dimainkan pada posisi yang sepatutnya.

Judi Online , Dengan 1 User ID dapat Akses Banyak Game

Contohnya merupakan Gabriel Jesus, yang dimainkan bagaikan gelandang kiri sedangkan posisi aslinya merupakan penyerang tengah dalam formasi 4- 3- 3. Sedangkan kedudukan bomber tunggal diberikan kepada penyerang sayap, Bernardo Silva.

Di pertandingan sepenting melawan Real Madrid, Guardiola berani melaksanakan eksperimen. Seperti itu yang membuat publik jadi mengernyitkan dahi. Tetapi pada kesimpulannya Manchester City sukses menang dengan skor 2- 1.

Pergantian taktik itu setelah itu memperoleh pujian dari bermacam golongan. Salah satunya terlontar dari mulut si mantan pemain, Micah Richards, kala berbincang kepada BBC Radio 5 Live.

” Ini merupakan masterclass,” ucapnya.” Sebagian kali, orang- orang mempertanyakan Pep- tidak memainkan David Silva, Sterling, Aguero, Fernandinho- dia pantas memperoleh pujian yang besar,” sambungnya.

” Malam ini dia menampilkan kalau apabila ia bukan pelatih terbaik di dunia, ia merupakan salah satu dari 3 besar,” tutup Richards.

Pep Guardiola Puas, tapi Tak Mau Jemawa

Usai laga, Pep Guardiola menyanjung perjuangan anak asuhnya yang sanggup bermain brilian. Kendati demikian, dia tidak ingin jemawa sebab masih terdapat leg 2 yang hendak diselenggarakan pada 19 Maret mendatang.

” Aku bahagia serta puas dengan kemenangan serta performa kanak- kanak. Tetapi, seluruhnya belum usai. Cuma hendak terdapat satu klub yang hendak tampak bagaikan juara,” kata Pep.

” Manchester City belum memenangi banyak gelar, tetapi dapat menang di Santiago Bernabeu merupakan kepuasan tertentu,” katanya lagi.